Author PovBugghhh
"Aww"
Seseorang laki-laki yang sedang terburu-buru tanpa sengaja menabrak Fay."So..sorry gue ga liat, are you okay"
Sesalnya gugup"gapapa, I am Okay"
Jawab Fay."Mmm sorry banget nih, gue kan buru-buru, jadi gue cabut duluan gapapa kan ya? "
Ijinnya terburu-buruFay menganguk "Of course"
Laki-laki itu bergegas pergi. Begitupun dengan Fay ia melanjutkan langkahnya menuju cafe D'Louv tempat biasa dia Me Time, yang jaraknya hanya beberapa langkah dari perpustakaan daerah tempat fay tadi meminjam buku.
Sesampainya di cafe itu, seperti biasa ia langsung menuju kursi dekat dinding kaca melihat pemandangan lalu lalang orang-orang dengan kesibukan nya masing-masing.
"Good day nona cantik! Selamat datang di cafe kita, pesanan 1 Virgin Mojito Mocktail, 1 Fruit salaad dan Malvern cake puding"
Sapa barista didepan Fay, yang dengan lancar ia mengucapkan semua pesanan yg ingin Fay pesan. Fay hanya tersenyum lebar menanggapinya dan menganguk2.
Ia kembali fokus pada bukunya setelah si barista selesai mencatat pesanannya.Beberapa saat kemudian..
"1 Virgin Mojito Mocktail, 1 Fruit salaad dan Malvern cake puding"
Ujar pramusaji sambil meletakkan pesanan Fay di meja Fay.. Fay melirik dan memicingkan mata ke sumber suara."Elo? Lo yg tadi..."
Pramusaji itu menatap Fay, dan terkekeh geli."Mmm sorry banget ya tadi gue.."
"Lo buru2 karena hari ini hari pertama lo kerja kan?"
Potong fay sambil tertawa kecil..Pramusaji itu menggaruk tengkuknya yg tidak gatal, menahan malu. Dia menoleh ke segala arah
"Boleh duduk? "
Tanya pramusaji itu"of course"
Sahut Fay"ah iya kenalin gue Aran"
Ujarnya sambil mrnyodorkan tangannya.."Gue Fay, Btw lo pindahan ga asli orang sini atau gimana? Gue kek ga pernah liat lo di kompleks ini"
Jawab Fay sambil menyambut tangan Aran"dah kek ketemu sma sharelok holmes dah nih gue😂, iya gue pindahan dari belanda"
"Belanda?"
Mata Fay berbinar-binar
Diikuti angukan Aran"gue lahir di bandung, kakek gue orang Belanda SMA gue di. Pindah ma bokap ke sono"
"aahh, gue ada rencana kesana tpi belom sempet2 wkwk" ujar Fay lirih
"tenang aja gue. Siap jadi tourguide lo" semanagat Aran
Mata fay berbinar2 dan tersenyum lebar
"eitts ga segampang itu, jdi tourguide gue dulu buat keliling didaerah ini dulu dong" Aran tertawa
Fay mulai bete
-----------------------------------------
Author Pov
Hoammm..
Fay merenggangkan badannya, perlahan membuka mata, meraba meja untuk mengambil segelas air, dan nihil. Dengan kesal ia paksakan diri menuju dapur..Masih setengah sadar ia membuka kulkas dan menuangkan air dingin ke cangkir kaca..
"Open your'e eyes, or the water will spill Fay"
KAMU SEDANG MEMBACA
The End
Romance"kamu terlalu sering kecewa karena manusia! Kamu selalu sakit karena mereka juga! Berhentilah berharap dan percaya! -(Al)- "Sudah berhenti buang-buang waktu di dunia yang rusak ini, ikuti saja permintaanku! setelah kamu mati, kamu terbebas dari sem...