13. Jeon jungkook

54 23 2
                                    


Jeon di larikan di ruang UGD dengan menggunakan brankar. Kim masih setia menemani Jeon sampai dia benar-benar memasuki UGD, sedangkan Namjoon Tiara dan sang mama duduk dengan keadaan mata menatap lantai. Namjoon mengacak surai nya kasar.

Ara menyatukan kedua tangan nya tanda dia berdoa dan menatap sekeliling nya, raut wajah nya tampak menunjukan wajah cemas.

"Maaf kan aku jeon" Gumam Ara lirih dia terus berdoa dan sesekali memejamkan matanya. Kim bersandar di tembok dan membenamkan wajah nya kedalam kedua telapak tangan besar nya.

Ara melangkah kan kaki nya menuju di mana Kim berdiri.

"Kakak" panggil Ara sambil mendongakkan wajah nya menatap wajah sang kakak. Kim melepaskan tangan nya dari wajah nya dan menatap Ara sayu.

Ara menangis bulir bening mengalir melewati pipinya, Mengetahui hal itu Kim langsung memeluk Ara erat tubuh Ara.

Ara menangis sejadinya di pelukan Kim dan Kim sama sekali tidak merasa keberatan kalau bajunya akan basah karena air mata sang adik.

"Hyung aku akan mengabari member lain" Kata namjoon mulai menghampiri Kim dan Ara. Kim mengangguk tanpa melepaskan pelukannya dari sang adik.

****
Jimin duduk di ruang makan dengan menggunakan kemeja putih yang depan baju nya kelihatan di masukan dan di belakang nya di biarkan keluar begitu saja.

Terlihat taehyung menghampiri Jimin dan mulai memakan makanan Jimin. Mengetahui hal itu Jimin hanya menatap taehyung lempeng tanpa berkata apa-apa.

"Kenapa Kim Hyung, Namjoon Hyung, jeon, dan ara belum juga kembali?" Kata taehyung yang berjalan menghampiri rak piring dan mengambil sereal dan susu.

Dering Smartphone Jimin berbunyi dia mengambil Smartphone yang sudah tergeletak di meja makan. Menamati layar smartphone nya yang sudah tertera nama NAMJOON HYUNG di sana.

"Yeoboseyo Hyung"Kata Jimin sambil sesekali menyusrup kopi hangat nya.

"Ehm Jimin shi" Suara namjoon agak bergetar dan seperti ada nada kesedihan di dalam sana.

"Nde ada apa Hyung?, Gwaenchana?" Kata Jimin mulai panik dia meletakkan segelas kopinya dan mulai fokus ke smartphone nya. Taehyung mendekat dia memberi kode 'ada apa?' ke Jimin tapi Jimin hanya mengangkat bahu nya tidak tahu.

"Anjoseumnida 'tidak baik' Jimin"

"Wae? Ada apa Hyung cepat beri tahu aku" Raut wajah Jimin sudah panik pandangan nya linglung.

"Jee...jeon ada di rumah sakit"

"Apaaa? Wae?"

"Cepat lah datang Jimin kami akan menunggu kalian"

Telefon di matikan sepihak. Jimin kaget bukan main pandangan dia datar seakan-akan tidak percaya sama keadaan sekarang, taehyung yang melihat tingkah laku sahabatnya langsung mendekatinya.

"Waeyo, apa sudah terjadi sesuatu?" Kata taehyung lempeng sesekali sambil menyeruput kopinya.

"Jeon masuk rumah sakit" Kata Jimin tiba-tiba dengan pandangan yang lempeng.

"Haaaaa" Teriak Jhope, Suga, dan Taehyung.

"Baiklah tunggu apa lagi cepat ke sana" Kata Suga sambil berlari ke Luar dan di ikuti member lain nya.

*******

Dokter keluar dari ruang UGD. Melihat itu Kim dan namjoon langsung berlari ke arah dokter
"Apa dia baik-baik saja dok" Kata Kim panik dia memandang fokus ke arah dokter yang sekarang masih berdiri di depan nya.

TIARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang