12 :: Sembuh

1.9K 334 55
                                    

--


Kata dokter klinik; luka di punggung Winter tidak terlalu dalam, namun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyembuhkannya. Pagi ini Winter kekeuh buat masuk kesekolah karena gamau orang lain curiga.

"Win, jangan maksain diri. Nanti kalo pas pelajaran kerasa sakit banget, bilang aja ke gua." Jeno masih merangkul Winter di lorong sekolah untuk membantunya berjalan. Beberapa murid sempat memperhatikan kedekatan mereka, tapi setelah itu kembali tak peduli lagi.

Winter mengangguk, "Hm makasih, Jen." Hari demi hari sikap Winter mulai meluluh pada Jeno. Siapa sih yang gak goyah imannya kalo terus di protect kayak gitu? apalagi Jeno berkali-kali bilang sayang sama Winter.

"Loh? Lu masuk, Win? maksain banget sih!?" Jaemin datang dari arah berlawanan bersama dengan Renjun dan juga Haechan. Tatapan ketiga pria itu sangat khawatir, pasalnya untuk berdiri tegak aja Winter gabisa karena luka di punggungnya masih basah, sekarang malah maksain buat masuk sekolah.

Helaan nafas samar Jeno keluarkan, "Iya, kepalanya terbuat dari batu, keras bener." Cibirannya membuat Winter melirik sinis.

"Kan udah bilang, saya gamau bikin orang lain curiga. Lagian saya harus kejar materi juga buat ujian minggu depan." Sahut Winter sebisa mungkin kemudian berdesis sakit.

"Duh nih anak, ayo deh gua bantu." Renjun lantas memegang lengan Winter.

Keempatnya pun melangkah perlahan menuju kelas. Sesampainya di ambang pintu, manik mata Jeno beradu tatap dengan Karina di ujung sana. Sorot mata gadis itu sangat tajam kearah Winter seolah-olah tidak suka.

"Sebentar." Jeno yang udah gatahan pun hendak menghampiri Karina, tapi Winter menahan tangannya.

"Jangan marah-marah ke dia, jangan sampe orang lain tau soal ini." Suara Winter lembut memohon pada Jeno.

Ya gimana ya, natap Winter aja Jeno langsung luluh. Jadinya dia ngangguk nurut.
Selepas itu, Jeno kembali melangkah menghampiri Karina. Jelas banget kalo Karina keliatan gugup di samperin Jeno, gatau karena salting atau takut ketauan.

"Kar, gua mau ngomong sesuatu sama lu, tapi di luar." Raut wajah Jeno datar, alisnya juga menukik samar. Beberapa detik, Karina mengangguk singkat sebagai jawaban kemudian mengikuti langkah Jeno menuju luar kelas.

Sesampainya di luar, Jeno menadahkan tangannya. "Mana jimat yang lu tuker?"

"Hah?" Karina melongo, "Jimat apa maksud lu?" suaranya sedikit meninggi seolah-olah dia tak tahu.

Gatau kenapa, lama-lama juga si Jeno kesel liat tingkah Karina yang kayak gini. Terlalu drama queen. "Kar, plis. Kasih ke gua, jangan kayak gini." Raut wajah Jeno sangat memohon.

Kali ini raut wajah Karina berubah menjadi dingin. "Kenapa lu sepeduli ini sama Winter?"

"Karena gua suka sama Winter, gua sayang sama dia. Jadi gua mohon, jangan ngelakuin hal tolol kayak gini." Jeno menjawabnya dengan sangat lantang membuat emosi Karina semakin jadi.

PLAKK!

Tamparan keras mendarat di pipi kanan Jeno. "Brengsek, selama ini gua itu apa buat lu? kita udah bareng-bareng dari kecil sampe sekarang! Sampe gua udah anggap lu lebih, Lijen!" mata Karina mulai menggenangkan air.

"Anggap lebih? Atas dasar apa lu anggap gua lebih sedangkan gua cuma anggap lu sebatas sahabat? Gua juga gapernah perlakuin lu khusus, Kar." Jeno ikut terpancing emosi karena tamparan dari Karina.

Karina menggigit bibir bawahnya sekilas dengan air mata yang mulai mengalir. "Oke, lu emang gapernah perlakuin gua khusus, tapi gua sayang sama lu! Gua cinta sama lu, Jen! Apa lu gapernah rasain hal itu? gua selalu ada buat lu, gua selalu rawat lu, lu juga selalu perhatian ke gua."

(✓)The CursedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang