Saya update tengah malem, hahaha rasain lho yang langsung baca...
HAPPY READING💚
-O-
"Dia anak baru di kelas kita, namanya Kim Winter pindahan dari Seoul." Karina duduk di antara teman-temannya yang sedaritadi menatap bingung ke arah gadis mungil di pojok kantin.Aneh, anak baru itu cuma terus makan tanpa berbicara pada siapapun, dia juga nolak buat memperkenalkan diri di depan kelas tadi pagi, sekarang dia bahkan gapeduli sama murid yang baru aja kepeleset di hadapannya.
Aura di sekitar Winter terasa dingin dan misterius.
"Dia napak kan?" Haechan sedikit mengintip ke kolong meja untuk memastikan hal yang sedaritadi dia pikirkan. Udah parno banget, pasalnya minggu lalu ada kesurupan masal di perpustakaan.
Jeno menonyor kepala Haechan sedikit keras, "Kampret, lu mah bukan liat kakinya tapi liat daleman roknya." Di waktu yang bersamaan, Winter lantas menoleh natap Jeno tajam. Tatapannya dingin menusuk namun enggan berbicara apapun.
Jelas Jeno takut lah di liatin kayak gitu, tapi kenapa? Gamungkin Winter bisa denger omongannya yang lumayan pelan dari jarak 7 meter lebih. Shotaro yang ada di seberang tempat duduknya aja belum tentu bisa denger.
Selang beberapa detik, Winter langsung hilang dari area kantin entah kemana.
Tubuh Jeno merinding parah. Gila, baru kali ini ada cewek yang natap Jeno sebegitu juteknya. Padahal kaum hawa satu sekolah pada tergila-gila sama dia.
"Ada murid disini yang pernah satu sekolah sama Winter pas SD. Katanya emang Winter kayak gitu daridulu; aneh." Ningning nambahin, mulutnya kembali menguyah siomay setelah melontarkan satu kalimat gosip.
Jaemin berdecak samar, "Semua orang di sekolah ini juga gua anggap aneh." Sahutnya tanpa natap lawan bicara, dia sibuk motongin batagor yang separuh dingin di piringnya.
Alot bener kayak kulit aki-aki, batinnya.
"Kali ini gua setuju sih sama Jaemin, apalagi kejadian horror yang gamasuk akal akhir-akhir ini." Renjun bergidik ngeri ngebayanginnya, selain kesurupan masal di perpustakaan, kemarin tuh ada murid di kelasnya yang bernama Nancy nyaris nusuk temen sebangkunya pake jangka. Untung aja itu lagi pelajaran pak Suho; guru agama, jadinya langsung di doain deh.
Giselle ngusap belakang lehernya merinding, "Semalem aja keran air di kamar mandi asrama gua nyala sendiri."
"Terus lu gimana, Sel?"
"Kabur lah begok! Pake nanya." Giselle melotot ke arah Haechan yang sekarang ketawa ngakak.
Jaemin ngeluarin ponsel buat ngasih tau sesuatu ke temen-temennya, "Nih, kemarin si Felix ngirim foto ini ke gua, katanya salah satu murid di sekolah kita ada yang nyembah setan. Gatau sih, mungkin semacam pengikut setan gitu." tangan Jaemin memegang tegak si ponsel biar fotonya bisa di lihat dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)The Cursed
Terror❝Bisa melihat apa yang seharusnya tidak di lihat, bisa mendengar apa yang seharusnya tidak di dengar, dan bisa melakukan apa yang tidak bisa di lakukan oleh orang normal. Itu semua, adalah definisi dari seorang gadis bernama Winter yang lahir tepat...