Part 11

1K 84 12
                                    

Mau minta maaf, karna baru bisa update sekarang. Karna lagi sibuk2nya dikampus. Jadinya baru bisa update sekarang. Maaf banget ya 😫😭😨😖🙏

______________________________

Setelah kejadian dikantin. Hyungjun selalu bersama Minkyu, kapan pun dan dimana pun ( kecuali toilet ya gengs). Jungmo yang udah gak tahan lagi. Berusaha menemui Wonjin.

Saat sedang mencari Wonjin, tanpa sengaja Jungmo bertabrakan dengan Minju. "Aw... Bisa gak sih kalau jalan itu liat2." Kata Minju sambil mengusap kepalanya yang terbentur dengan kepala Jungmo. "Maaf Sunbae. Aku tak sengaja." Kata Jungmo yang terus menerus membungkuk untuk minta maaf. "lo? Temannya Hyungjun?" Tanya Minju. "Iya Sunbae." Jawab Jungmo. "Kenapa jalan buru2?" Tanya Minju. "Aku cari Wonjin." Jawab Jungmo. "Kebetulan sekali, ayo ikut gua." Kata Minju.

Jungmo dan Minju pun pergi kesuatu tempat. Setelah sampai, Jungmo berdecak kagum.

"Ini tempatnya." Kata Minju. "Tempat apa sunbae?" Tanya Jungmo. "Tempat pesta ulang tahun Hyungjun dan tempat lamaran." Jawab Minju. "Aku akan menjelaskan semuanya." Kata Minju. Jungmo dan Minju duduk dikursi panjang menghadap danau.

Minju menjelaskan semuanya ke Jungmo. Jungmo pun mengerti situasi yang sedang terjadi.

"Astaga, bukan kah ini keterlaluan sunbae? Kasian Hyungjun." Kata Jungmo. "Kasian Hyungjun atau kau cemburu ngeliat Minkyu dekat2 Hyungjun." Goda Minju. "Ah enggak kok sunbae." Kata Jungmo malu. Minju hanya bisa tertawa melihat tingkah adek tingkatnya itu.

Wonjin pun datang ketempat Jungmo dan Minju. "Loh lo temennya Hyungjun kan?" Tanya Wonjin. "Iya, lebih tepatnya sepupu dari Baekjin hyung " Kata Jungmo memperkenalkan diri. "Mau apa lo?" Tanya Wonjin. "Aku mau bantu kamu." Kata Jungmo. "Bantu gua buat kasih kejutan buat Hyungjun atau karna lo mau Minkyu dan Hyungjun gak deket2 lagi." Kata Wonjin tepat sasaran. "Aishhh..." Kata Jungmo frustasi, karna Minju dan Wonjin tau dia suka sama Minkyu. Wonjin hanya tertawa.

Wonjin menjelaskan semua rencananya kepada Jungmo. Jungmo menyarankan Wonjin untuk bilang sama hyungdeul yang lain. Karna takut salah paham. Awalnya Wonjin ragu, karna ia tau tabiat Seobin, Jinhyuk dan Yuvin. Tapi akhirnya Wonjin pun setuju.

Jungmo menelpon Baekjin untuk datang. Setelah 30 menit, sampai lah mereka semua.

"Siapa nih?" Tanya Guno nunjuk Minju. "Dia senior kami hyung." Jelas Wonjin. Wonjin pun menjelaskan semuanya sama mereka. Kaget lah Seobin, karna ia tak tahu kalau adik Yena satu kampus dengan adik2 kesayangannya.

"Gak ada kapok2nya dah." Kata Midam yang kesal. "Jangan salahin Minkyu hyung. Aku ngebela Minkyu bukan karna aku suka sama dia. Sikap Minkyu dan Yena noona bertolak belakang. Mungkin karna Hyungjun sama Wonjin ribut terus,makanya Minkyu mengambil kesempatan. Nah kalau dah tau Wonjin ingin melamar Hyungjun. Pasti Minkyu menjauh." Kata Jungmo panjang.

"Udah jangan terlalu menyimpan dendam. Gak baik, maafin dan doain aja. Semoga Yena berubah dan Minkyu tidak seperti Yena." Kata Byungchan.

Mereka pun menyusun rencana, Wonjin bener2 gak sabar. Dia ingin cepat2 melamar Hyungjun, agar Minkyu menjauh dari Hyungjun, dan menerima cinta Jungmo. Gini2 Jungmo udah bagian dari mereka. Dan Wonjin gak ingin keluarganya terluka.

Setelah berdiskusi panjang, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing2.

________________

Pagi hari di Seoul University

"Pagi Jungmo." Sapa Hyungjun ramah. "Pagi Hyungjun. Kau sudah baikan sama Wonjin?" Tanya Jungmo takut. "Belom. Sudah lah, yang lalu biar lah berlalu." Kata Hyungjun sambil menepuk pelan punggung Jungmo. Mungkin bagimu itu hal sepele Hyungjun, tapi bagiku itu hal yang sangat menyakitkan. -Batin Jungmo.

MOMMY? || Yuri X BaekjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang