Part 5

1.5K 175 12
                                    

Sebelumnya...

Saat sedang asik berdiskusi, tiba2 pintu rumah Guno didobrak, orang yang ada didalam pun kaget. Ternyata pelaku pendobrakan pintu itu Yuri.

Yuri menghampiri Baekjin dengan perasaan marah. Kemudian mencengkram kerah baju Baekjin, dan sedikit mengangkat tubuh Baekjin agar wajah mereka sejajar.

"Apa yang sedang kau rencanakan sekarang hah? Mau apa kau dengan anakku? Uang? Atau apa hah." Ucap Yuri marah. "Aku tidak merencanakan hal jahat, dan aku tak ingin uang mu. Aku ingin mengatakan sesuatu kepada mu." Kata Baekjin. "Apa itu?" Tanya Yuri dengan nada yang dingin. "Lepaskan cengkramanmu dulu." Yuri pun melepaskan cengkramannya.

"Aku tidak pernah sedikit pun melakukan hal buruk kepada orang lain, aku tidak pernah mengemis kepada orang lain saat aku tidak punya uang, aku tidak pernah mau melakukan hal gila demi keuntungan ku sendiri. Dan terakhir aku kecewa kepadamu Yuri hyung, kupikir kau orang yang tidak mudah percaya dengan orang lain, sebelum kau membuktikan itu sendiri." Kata Baekjin panjang. Kemudian Yuri kembali duduk dan berbincang dengan Hyungjun. Yuri yang mendengar hal tersebut, hanya diam.

"Hyungjun gimana kelanjutan rencana mu?" Tanya Baekjin mengabaikan Yuri yang diam. "Jadi aku sama Wonjin akan memeriksa CCTV supermarket tempat terakhir Eugene. Jinhyuk hyung dan Wooseok hyung memeriksa keadaan TK Eugene. Guno hyung dan Peak hyung memberitahu kenalan mereka. Midam hyung dan Seobin hyung jaga anak2. Yohan hyung, Yuvin hyung, Byungchan hyung, Seungwoo hyung dan hyung, tanya sama Kookheon hyung. Siapa tau yang dibilang Guno hyung benar. Kalau Kookheon hyung salah satu dari penculik itu." Jelas Hyungjun panjang.

"Kalian ngerencanain apa?" Tanya Yuri tiba2. "Mencari anakmu."  Jawab Baekjin datar. Jinhyuk pun menghampiri Yuri. "kemari, ada yang ingin gua omongin sama lo hyung." Kata Jinhyuk sambil menarik Yuri.

"Jangan ganggu atau mengacau. Lo ingin Eugene kembali, maka dari itu kami lagi berusaha mencari Eugene. Dan setelah semua selesai, lo harus minta maaf ke Baekjin hyung. Atas semua kata2 kasar yang lo kasih ke dia." Kata Jinhyuk. Setelah itu Yuri dan Jinhyuk bergabung dengan mereka. "Lo mau ikut gabung atau enggak. Kalau mau, duduk sini dan diam. Kalau enggak, mending lo keluar." Kata Seungwoo. "Gua ikut." Jawab Yuri.

Mereka berdiskusi panjang. Setelah itu, mereka berpencar untuk menjalankan rencana mereka. Sedangkan Yuri, Baekjin, Byungchan, Seungwoo dan Baekjin dirumah Guno.

"Sudah dapat nomor Kookheon?" Tanya Seungwoo. "Belom hyung. Aku sulit mendapatkan nomornya. Karna kami sudah lama tidak berkomunikasi." Jawab Baekjin. "Bukankah Kookheon mantan mu?" Tanya Byungchan. "Aku tidak berpacaran dengan namja hyung. Hanya saja, dia yang selalu bilang ke orang2 kalau aku pacarnya." Jelas Baekjin. "Aku ingin berbicara berdua saja denganmu." Kata Yuri tiba2. "Tidak. Saatnya kita fokus ke hal ini, bukan fokus ke hal yang gak penting." Tolak Baekjin datar.

Setelah beberapa jam, mereka kembali kerumah Guno. "Kalian dapat apa?" Tanya Byungchan.

"Aku dan Wonjin, mendapatkan rekaman CCTV waktu penculikan Eugene." Jawab Hyungjun.

"Aku dan Jinhyuk dapat info kalau, Baekjin dan Somi tidak masuk lagi sejak penculikan Eugene." Kata Wooseok.

"Aku dan Peak dapat info, kalau pihak kepolisian juga sedang memburu seorang tahanan yeoja." Kata Guno.

"Tunggu dulu... Kenapa jadi para uke yang ngejelasin, kerjaan seme nya apa?" Tanya Yohan bingung.

"Wonjin hanya berkeliling supermarket dan beli2 jajanan, lalu dimakan sendiri sama dia." Keluh Hyungjun. "Peak hanya duduk dan bermain game." Keluh Guno juga. "Jinhyuk hanya duduk di dalam mobil, sambil nyemil keripik." Keluh Wooseok juga.

MOMMY? || Yuri X BaekjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang