FLASHBACK (1)

556 44 8
                                    

"Baik lah... Dulu...

Kami hidup bahagia. Aku, Baekjin Hyung, Bunda, Daddy dan kami ber12. Saat usiaku 3 tahun, kami bahagia, tidak ada gangguan. Saat usiaku 5 tahun, keadaan benar2 menjadi sulit. Kecelakaan itu, penculikan itu, dan semuanya. Eommanya Doyeon Noona, Appa dan Eomma Seungyoun Hyung, Appa dan Eomma Yena, melakukan hal yang membuat kami rugi. Bahkan mereka membuat anak mereka menjadi membenci kami. Bisa dibilang ya seperti putar balikkan fakta. Mereka pergi meninggalkan surat tuduhan.

Oh iya, kenapa beberapa dari kami tidak ada yang mengingat jelas apa yang sedang terjadi dan siapa dalangnya, karna sebuah kecelakaan yang menimpa kami semua. Sampai dimana Baekjin Hyung terpisah dari ku, Bunda dan Daddy....

________________________________

Flashback ( Midam usia 3 Tahun)

"Midam sayang.... Jangan lari2, nanti kamu jatuh. Dan juga, sini pakai baju dulu baru main. Astaga mana ada bocah umur 3 tahun lincahnya luar biasa gini." Kata wanita cantik sambil mengejar anak keduanya dengan membawa pakaian sang anak.

"Hap... Dapat... Kamu ya, kasian bunda mu itu sayang." Kata pria tampan yang berhasil menangkap Midam. Yang di tangkap hanya tertawa lucu.

"Huh... Anak mu itu loh... Untung aku masih muda. Kalau enggak, encok pinggang aku." Keluh sang Bunda. "Maaf Go Eun sayang. Suami mu yang tampan ini akan bantuin kamu deh." Ucap sang Suami. "Gong Yoo ssi~... Dimana Baekjin?" Tanya Go Eun. "Lagi gambar di ruang tamu. Midam sayang, ikut daddy yuk. Kita gangguin Baekjin Hyung." Kata Gong Yoo sambil menggendong tubuh kecil Midam.

Gong Yoo dan Midam ke ruang tamu, yang diikuti Go Eun. Di ruang tamu sudah terlihat Baekjin yang menggambar dengan tenang. Midam turun dari gendongan Gong Yoo, dan menghampiri Hyungnya.

"Hyung~~ ambal apa. Idam ole liat?" Tanya Midam yang ucapannya masih belom jelas. "Boleh kok. Tapi Midam pakai baju dulu. Nanti masuk angin." Kata Baekjin sambil mencubit gemas hidung adiknya itu. Midam pun menghampiri Go Eun.

"Bunda~ Bunda~" Panggil Midam sambil merentangkan tangannya keatas. Go Eun yang gemas mencium pipi gembul Midam. "Kan udah bunda bilang, pakai baju dulu." Kata Go Eun sambil memakai kan Midam baju.

Setelah di rasa selesai. Midam menghampiri Baekjin lagi. "Ambal~ Ambal~" Kata Midam sambil mengambil buku gambar dan pensil warna Baekjin. "Hahahaha.... Gambar Midam sayang. Kalau mau gambar, ikutin ucapan Hyung dulu. Gambar..." Kata Baekjin yang membantu Midam belajar bicara.

"Ambal~~" Ucap Midam. "Gam..." "Gam.." "Bar..." "Bar.." "Gambar.." "Ambal~~ hehehe." "Huh. Yaudah nanti kita belajar lagi ya. Sekarang kita menggambar dulu." Kata Baekjin menyerah.

"Aku khawatir sama Midam. Dia udah berumur 3 Tahun, tapi masih sulit bicara jelas. Sedangkan Baekjin, waktu usia 3 Tahun ia sudah bicara dengan jelas." Kata Go Eun memerhatikan anak mereka dari ruang makan. "Sabar sayang. Gak semua anak cepat bicara dengan jelas. Tapi aku salut sama anak kita yang satu itu. Baekjin baru lancar berjalan usia 2 Tahun. Sedangkan Midam, usia 10 bulan udah mau lari aja." Ucap Gong Yoo menenangkan istrinya.

Tiba-tiba bel pintu mereka berbunyi. Go Eun langsung ke depan pintu. Tapi keduluan Midam. "Amu... Ada amu..." Kata Midam sambil memukul-mukul pintu. "Hahahaha.... Iya sayang, kita bukain yuk." Kata Go Eun.

Setelah pintu terbuka, terlihat lah 1 pria tampan, dan 1 wanita cantik sedang membawa seorang anak berusia 5 tahun. "Hallo Midam sayang..." Kata wanita itu sambil menurunkan sang anak dan mencubit pipi gembul Midam. Yang di cubit hanya tersenyum dan langsung lari masuk kedalam.

"Gong Yoo, ada Dongwook dan In Na nihh..." Teriak Go Eun. Go Eun pun mempersilahkan keduanya masuk. Sedangkan sang anak sudah bergabung dengan Baekjin di ruang tamu.

MOMMY? || Yuri X BaekjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang