Erlangga
-------------------Gue buka ponsel gue saat gue baring. Gue buka instagram ternyata ada dm dari sandra. Dan jujur gue gemes bat baca isi dm dari dia. Untung cantik:v
Gue balas dm dari dia
"jangan judes judes ke gue ntar suka loh".Eh alhasil beberapa menit kemudian gue di blokir sama dia.
*
Author
-------------------------Hari ini sandra berangkat sekolah bareng prisca. Sandra menuju teras rumahnya untuk menunggu prisca.
Tidak lama kemudian prisca datang.Sandra berjalan menuju arah prisca.
"masuk cepet kuy" perintah prisca.
Sandra masuk dan memasang seatbeltnya. Sandra menyalakan musik untuk menghilangkan suasana hening.
"eh san....Lo nanti bisa gak ke rumah gue?" sandra masih berpikir .
"emmmm....Tapi malas gue ada adek lo"
"gapapa nanti kita di kamar gue aja. gak bakalan dia masuk ok." prisca berusaha meyakinkan sandra.
"betul ya lo awas lo bohong" ucapan sandra hanya di angguki oleh prisca.
flashback on
prisca turun ke bawah untuk sarapan Dan hari ini sandra lah yang telat. Semua sudah berkumpul di meja makan.
prisca duduk di depan erlangga dan mengmbil roti bakar serta susu coklat kesukaannya.
"sandra...Nanti papa mau adain pesta berbeque. Kamu boleh undang temanmu sekalian kenalin ke papa sama mama."
"siap pa" balas sandra.
Deg. Erlangga langsung membeku dan berpikir pasti yang dibawa nanti sandra.
Kenapa gue deg deg an? kan artinya gue punya kesempatan nah sekalian gue langsung aja kenalin ke papa kalo itu calon gue ya walaupun belum sih tapi gue yakin. ucap erlangga dalam hati.
Flashback of
sandra dan prisca sudah sampai di sekolah. Mereka keluar dari mobil dan menuju kelas mereka.
Sandra dan prisca berada di XI-ipa 2.
tidak lama di kelas, terdengar pengumuman."seluruh anggota osis dimohon berkumpul di ruang osis sekarang, terimakasih"
Prisca dan sandra pun menuju ruang osis. Sesampainya di ruang osis, mereka melepas sepatu dan duduk d kursi yang disediakan.
"eh pembagian kelas tetap nih"prisca.
"masa sih baru hari ke 2"sandra.
"kaga tau juga ane" prisca membuat sandra tertawa.
"selamat pagi...Hari in kalian saya kumpulkan disini untuk mendiskusikan tempat untuk kemah penutupan mos, lusa."
Akhirnya mereka berdiskusi dan menemukan tempat yang pas untuk kemah.
"usul kita di daerah bogor aja pak" ucap sandra berdiri.
"yasudah kalau begitu saya setuju." sandra duduk dan tersenyum.
*
Hari ini sudah mulai senja. sandra sudah bersiap siap untuk pergi ke rumah prisca. Dengan outfit celana jeans, baju kaos warna putih dengan tulisan flava lengan panjang, tas slempang hitam, topi hitam dengan rambut di gerai dan flatshoes navy.
Sandra berniat membawa mobilnya sendiri ke rumah prisca.
"mama....Sandra pergi dulu ya" ucap sandra sambil mengambil kunci mobil.
"iya..Hati hati".
Sandra melaju dengan kecepatan sedang.setelah sampai di rumah prisca, sandra mengirimkan pesan kepada prisca.
Pris
Gue udah nyampe.Ok
Gue turun dulu.Prisca turun dan benar disitu ada mobil sandra.
Sandra turun dari mobil dan menghampiri prisca.
"eh gue malu pris" ucap sandra sambil deg deg an.
"udah malu apa sih kan sama gue" prisca menarik tangan sandra dan membawanya masuk rumah.
Di dekat kolam renang sudah berkumpul keluarga prisca.
Prisca membawa sandra ke arah keluarganya.
"eh gue malu prisss ada juga adek lo"
"yaiya lah ada adek gue kan rumahnya zeyeng" sandra hanya menunduk Sambil berjalan.
"ma...pa...Ini sahabat prisca, dia ketos juga di sekolah" sandra berjabat tangan dengan kedua orang tua prisca.
"Sandra om...Tante..."sandra sempat memberikan tatapan tajam ke erlangga.
"eh sandra?...kok tante pernah kenal kamu ya.." ucap mama prisca.
"yaiya lah kenal ma orang barusan kenalan" canda erlangga.
"udah diam aja lo" sandra melotot kepada erlangga.
Mamanya prisca sempat mengira bahwa sandra anak dari sahabat sma nya dulu.
"kamu kayak anak temannya tante yang mau tante jodohin sama erlangga".
deg... Hati erlangga dan sandra serasa ada yang menyetrum ke dalam.
"what? erlang mau mama jodohin? kan erlang mau kenalin calon erlang ke mama. gimana sih..." erlangga menarik tangan sandra.
"lo ngapain sih tarik tarik gue" sandra melepaskan cekalan tangan erlangga.
"emang siapa calon lo dek?" tanya prisca.
"sandra lah . Siapa lagi" erlangga dengan santai menjawab pertanyaan kakaknya.
"what???gue??? enak aja lo" sandra menginjak sepatu erlangga.
"udah...gini aja deh nanti tante tanya dulu ke teman tante apa betul kamu anaknya."
"i...Iya tante" ucap sandra ragu.
"moga aja lo orangnya" bisik erlangga pada sandra.
Prisca membawa sandra ke kamarnya terlebih dahulu untuk menaruh tas sandra.
Dan sampai puncak acara ternyata.......
Hai jan lupa vote komennya ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGGA [Completed✓]
Teen FictionSebuah cerita berawal dari kata BENCI dan berujung jadi CINTA. Sang kakak kelas sekalian ketos yang jutek , sok bikin perjanjian namun ia sendiri yang Kalah Ketika sebuah hubungan mulai berjalan dan sebuah masalalu yang Dulu Pernah menghianatinya d...