🚀tanding basket

93 7 3
                                    

Marion jola, Rizky febian-Tak ingin pisah lagi

"Semangat erlangga"
-sandra-

Pagi ini Sandra berangkat sekolah di jemput oleh Erlangga dengan motor ninjanya lagi.

Sandra duduk di teras sambil menunggu Erlangga. 10 menit kemudian Erlangga datang.

Tin...tin...baby...

Sandra pun membuka pagar dan menghampiri Erlangga.

"Morning baby" ucap Erlangga sambil memasangkan helm di kepala Sandra.

"Ih kenapa sih Lo gak bisa apa pake panggilan lain?" Ucap Sandra sambil memutar malas bola matanya.

"Gak bisa dong itu kan emang khusus buat kamu" ucap erlangga. Lalu Sandra pun naik ke motor dan Erlangga pun mulai melajukan motornya.

🌸

Sesampainya di sekolah, Sandra pun turun dan merapikan rambutnya.

"Eh baby duluan aja ya ke kelasnya, mau ke lapangan dulu nih" ucap erlangga setelah menerima pesan dari teman basketnya.

"Gak usah Lo suruh gue juga bakalan sendiri kali" lalu Sandra jalan menuju kelasnya.

Sementara Erlangga hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Erlangga menuju lapangan basket, disana sudah ada timnya dan tim Kenzo.

"Nah ini nih yang ditunggu datang juga akhirnya" ucap kapten basket tim Erlangga, Bimo.

"Cie nungguin gue" lalu bimo menggaruk tengkuknya dan tertawa geli.

"Oke tim elang ngumpul dulu sini" teriak Bimo. Lalu anggota pun mulai berkumpul dan menyusun strategi.

"Nih ya nanti jaka bagian power forward, Vian bagian small forward, vano bagian center, gue bakalan tuker posisi sama Erlangga. Erlangga point guard dan gue shooting guard."

Lalu semua mengangguk setuju. Di bagian sebrang, tim Kenzo juga sedang mengatur strategi.

Semua siswa siswi sudah berkumpul di tribun untukmu menyaksikan pertandingan.

Sandra dan prisca pun masih ada di kantin.

"Eh udah mau mulai nih san" ucap prisca sambil meneguk sisa es milonya.

"Eh iya nih ya udah yuk" akhirnya mereka beranjak dari kantin dan menuju lapangan basket.

Tribun sudah mulai ramai dengan siswa siswi. Dan tentunya ada cheerleaders.

Sandra dan prisca mulai mencari tribun yang kosong dan segera duduk.

Semua anggota tim sudah menggunakan kostum nya masing masing dan mulai memasuki lapangan.

"Tim elang, tim zebra sudah siap?"

Kedua tim pun mengangguk dan

Pritttttt.....

Pertandingan pun dimulai dengan meriah. Teriakan dari cheerleaders yang tak tentu arah mulai bergemuruh.

"Sandra Lo gak teriakin Erlangga?" Ucap prisca.

SANGGA [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang