🎶 Jaz - Kasmaran
Cewek jago masak, cantik, pintar itu idaman mama papa aku banget.
~erlangga~Erlangga dan keluarganya kini sedang berkumpul di ruang keluarga dengan hiburan acara tv yang menayangkan audisi masak.
"Wah gila tuh cewek jago banget masaknya" ucap Erlangga sambil membanting bantal di depannya.
"Kalo gak jago mana mungkin dia ikut begituan bego" balas prisca sambil melempar bantal ke Erlangga.
"Eh, gimana kalau?" Ucapan papa Erlangga yang menggantung membuat 3 orang di sekitarnya penasaran. "Kita bikin audisi masak?"
"Yaelah pa bikin audisi emang anggotanya siapa aja?" Ucap mama.
"Gini deh nanti kita tes Sandra adu masak sama prisca mana yang paling enak"
"Oke lah mama setuju. Tapi Erlangga...kamu jemput Sandra dulu sambil mama siapin bahan masaknya"
"Siap ma" ucap Erlangga sambil hormat.
"Yah prisca kan gak terlalu suka masak pa"
"Ya makanya ini sambil belajar." Prisca hanya memajukan bibirnya dengan muka malas.
Sementara Erlangga sudah bersiap siap menjemput Sandra dengan motor ninja putih biru kesukaannya.
"Siap meluncur bossku" ucap Erlangga lalu melajukan motornya.
11.30 wib.
--------------------------Sementara Sandra masih bergelut dengan pulau kapuknya sampai suara ponsel membangunkannya.
Drttt....drttt.... drttt...
Sandra yang geram pun segera mencari ponselnya di bawah bantal dan menekan tombol hijau tanpa melihat siapa yang menelponnya.
"Halo, siapa sih ganggu orang tidur aja" ucap Sandra sambil menarik selimutnya kembali.
"Ha? Masih tidur baby?" Mendengar suara Erlangga, Sandra pun segera menyingkirkan selimutnya dan mengubah posisinya menjadi duduk.
"Er..Erlangga...ngapain sih?"
"Cepat mandi, aku di depan rumah kamu nih" ucap Erlangga. Sontak Sandra pun berjalan membuka korden jendelanya lalu mencari keberadaan erlangga.
Sementara Erlangga dari bawah menatap jendela kamar Sandra dan melambaikan tangannya.
"Ya udah masuk aja dulu, paling ada mama di ruang tamu" ucap Sandra.
Lalu Sandra mematikan sambungan teleponnya.Lalu Sandra segera mengambil handuk dan baju ganti dan bergegas melakukan ritual mandinya.
Erlangga duduk di ruang tamu ditemani mamanya Sandra dan secangkir teh.
"Jadi mau kemana kalian?" Tanya mamanya Sandra.
"Jadi gini Tante, papa mau buat audisi masak nah anggotanya itu Sandra sama kak prisca"
"Owhh... Jangan khawatir Sandra anaknya pintar masak kok" ucap mamanya Sandra sambil menepuk bahu Erlangga.
"Hehe...iya Tante".
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGGA [Completed✓]
Novela JuvenilSebuah cerita berawal dari kata BENCI dan berujung jadi CINTA. Sang kakak kelas sekalian ketos yang jutek , sok bikin perjanjian namun ia sendiri yang Kalah Ketika sebuah hubungan mulai berjalan dan sebuah masalalu yang Dulu Pernah menghianatinya d...