🚀jadian

134 25 11
                                    

17.40 wib

Kayu dan bahan bahan lainnya sudah terkumpul. Para siswa siswi sekarang sedang mengantri untuk membersihkan tubuhnya masing masing.

"san kita di toilet ujung aja tuh gak rame" ucap prisca diikuti sandra yang mencari toilet tersebut.

"nyata lah gak rame orang itu bayar" prisca hanya tertawa receh mendengar sahabatnya.

"yaelah gapapa dah, palingan bayar juga dua ribu doang gue bayarin dah" prisca merangkul sandra dan mengajaknya ke toilet tersebut.

Sandra dan prisca sudah sampai di toilet tersebut. Setelah membayar, mereka masuk ke toilet masing masing.

Sedangkan erlangga sudah selesai mandi. ia merapikan barang barang berserakan di tendanya.

"eh lu tumben bersih bersih lang?" ucap vano yang juga teman erlangga.

"astagfirullah....vano kita itu jadi manusia harus rajin bersih bersih biar terhindar dari penyakit" vano yang mendengar ucapan erlangga pun tertawa terbahak bahak.

"yawloh lu gak kesambet kan?"vano menempelkan telapak tangannya di dahi erlangga. "beuhhh lu dapat hidayah dari mana men?"

"udah ah gue mau buang sampah dulu" erlangga keluar dari tenda.

Di depan tenda ada kenzo yang kebetulan baru selesai mandi.

Erlangga hanya melirik sekilas dan segera membuang sampah yang ia bawa. Sementara kenzo masuk ke tenda.

"eh vano, jaka kalian keluar dulu deh gue mau ganti baju" perintah kenzo yang memang sengaja untuk ia melanjutkan akal busuknya.

"lah ngapa gak tadi sekalian sih di toilet?" ucap jaka sambil keluar dari tenda.

"alah kayak lo gak tau aja" sindir vano kepada kenzo.

Akhirnya tersisa kenzo lah di dalam tenda. Kenzo segera mencari tas milik erlangga dan mengambil beberapa pakaiannya.

"rasain lo erlangga lo bakal malu depan umum" kenzo mulai menggunting beberapa bagian di pakaian erlangga.

Sampai beberapa menit, akhirnya kenzo memasukkan kembali baju erlangga dan mengganti baju miliknya agar terlihat meyakinkan.

tidak lama kemudian, kenzo keluar dan mencari temannya yang lain.

"eh ngapain kenzo tadi?" tanya jaka kepada vano.

"kaga tau juga, paling juga ada sesuatu" ucap vano.

19.30

"bagi siswa siswi dimohon untuk keluar dari tenda masing masing dan dimohon menuju titik tengah, Terimakasih"

Semua siswa siswi sudah berkumpul di titik tengah dan akan diadakan api unggun.

Api mulai dinyalakan, alat musik sudah disiapkan seperti, gitar, ukulele dan gendang.

Erlangga mengambil gitar dan mencari sandra.

Setelah erlangga berjalan ke arah barat, ia menemukan keberadaan sandra.

Erlangga duduk di sebelah sandra dan mulai memetik gitar.

Sandra yang mendengar petikan gitar reflex membalikkan badannya.

"erlangga?" ucap sandra sambil menautkan alisnya.

"hm..mau gue nyanyi in gak?" sandra hanya mengangguk karena ia juga melihat keberadaan kenzo di sebrang. hitung hitung pengusiran secara halus lah biar sandra gak di deketin lagi.

erlangga mulai menyanyikan salag satu lagu favoritnya.

Risky febian
-ragu-

kau bertanya dengan rasa ragu
seberapa besar cintaku padamu
akan selalu ku jawab semua keraguanmu
kan ku buktikan semuanya padamu.

SANGGA [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang