🚀mulai buka hati?

161 27 21
                                    

Hari ini hadi yang di tunggu tunggu oleh siswa siswi kelas X. Hari ini diadakan kemah di daerah bogor dengan usul dari osis.

Sebelum berangkat ke lokasi, semua siswa harus datang ke sekolah terlebih dahulu.

ada 7 bis yang disiapkan oleh sekolahan. Para osis sedang mempersiapkan kebutuhan yang akan dibawa.

"san lo bawa kardus mie aja biar gue yang bawa minyaknya" ucap salah satu anggota osis paling tampan.  Kenzo.

"eh iya deh, gue ke bis dulu ya." sandra meletakkan tas dan kardus mie di bis.

Prisca datang dengan erlangga. mereka diantar papanya. Erlangga yang baru datang langsung mencari bis yang ditumpangi sandra. Sementara prisca mendatangi anggota osis lainnya untuk mendata.

"yes gue ketemu bangku sandra." erlangga langsung meletakkan tasnya disamping bangku sandra.

Erlangga keluar dari bis dan melihat sandra yang sedang mengangkat kardus mie. Karena tidak hanya sekali sandra mengangkat kardus tersebut.

"gue bantuin ya" erlangga langsung menyahut kardus tersebut.

"apaan sih , gue bisa sendiri!" bentak sandra.

Kenzo yang melihat hal tersebut langsung menghampiri sandra.

"kenapa san?" kenzo sempat menatap erlangga sebentar.

"gak papa kok urusan kecil" ucap sandra.

"lo ngapain sih main nylonong ambil barang orang?" tanya kenzo sinis ke erlangga.

"ha? lo jadi cowo masih tanya soal begituan? gak peka banget! cewek tuh jangan dibiarin begini ya untung sih gue sebagai calon suaminya selalu peka sama dia." erlangga sengaja menekankan kata suaminya.

Sandra merasa hangat di pipinya dan ia segera menunduk. sedangkan erlangga merangkul bahu sandra lalu berjalan menuju bis.

Kenzo yang mendengar ucapan erlangga tadi masih bengong dan tidak percaya.

Dalam hati erlangga hanya ketawa karena tumben sandra diam saja.

                              **
Di dalam bis, sandra duduk di samping jendela dan erlangga di sampingnya. Keduanya sama sama canggung.

"ehm.." erlangga memecahkan kecanggungan di tengah perjalanan.
"san kenapa sih lo setiap ada gue bawaannya sensi mulu?"

1 detik

2 detik

3 detik

"karena lo ngeselin. Tapi ya gue kasihan juga sama lo" sandra mengambil minuman di tasnya lalu meneguknya.

"maksud lo?" tanya erlangga tidak tahu.

"hmm gini deh jadi kita buat perjanjian aja gimana?" Ucap sandra sambil menutup botol minumnya.

"perjanjian? apaan norak bat dah" ucap erlangga setengah angkuh.

"jadi dalam waktu satu minggu lo bisa buat gue ketawa atau menghilangkan rasa sensi gue ke lo, gue bakal berusaha nerima lo"

Erlangga terkejut dengan perkataan sandra.

"ok deal pasti gue bisa" erlangga membalas jabatan tangan sandra.

SANGGA [Completed✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang