This is me

18.9K 378 78
                                    

          Aku hidup sudah tidak ada arah tujuan, aku sudah terjebak dizona nyaman ini.. Yaaa melampiaskan semua nya dengan seks mampu melupakan semua masalah dan masa lalu ku yang pahit.

*ROSIE POV*
           Aku mulai berjalan masuk kesebuah club malam dan memesan sebuah minuman yang biasa ku pesan, ku minum dengan sekali teguk dan ku habiskan. Tiba-tiba ku melamun mengingat masa-masa pahit ku yang tak pernah hilang dari pikiranku.. Aku merasa aku sudah kacau dan saat nya bersenang-senang hanya itu yang ada di pikiran ku saat ini.

 Aku merasa aku sudah kacau dan saat nya bersenang-senang hanya itu yang ada di pikiran ku saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ku mulai hanyut dalam lantunan musik yang DJ mainkan. Ku berjalan ke arah ketengah untuk menari dan menghilangkan semua kegundahan dalam hatiku.
-ROSIE POV END-

*Author pov*
          Tanpa disadari seorang laki-laki sudah memperhatikan dia sejak awal rosie masuk dan memesan minuman, laki-laki itu pun menggigit bibir bawahnya melihat rosie menari dan hanyut dalam lantunan musik dibawah sana.

*Author pov*          Tanpa disadari seorang laki-laki sudah memperhatikan dia sejak awal rosie masuk dan memesan minuman, laki-laki itu pun menggigit bibir bawahnya melihat rosie menari dan hanyut dalam lantunan musik dibawah sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yaa.. Laki-laki itu adalah Park jimin seorang anak pengusaha kaya raya yang sudah biasa nongkrong di club tersebut, jimin menatap rosie dari kejahuan "cantik"ucap jimin. Bagaimana tidak kulit rosie sangat mulus dan putih, badannya munggil tapi montok dan juga sexy saat menari.

          Jimin memberanikan diri menghampiri wanita yang sudah ditatap nya dari tadi itu dan ikut menari disampingnya seakan ikut hanyut dalam lantunan musik yang DJ mainakan. Tiba-tiba

Bruuuk

Jimin menubruk tubuh rosie seakan itu tidak sengaja, sontak rosie hampir terjatuh dan dengan sigap jimin menangkap tubuh mungil rosie itu.
Mereka bertatapan hampir 10 detik, rosie tersenyum kepada jimin masih pada posisi yang sama jimin memegang pinggang rosie, jimin sudah tidak tahan akan senyuman rosie begitu memabukannya. Jimin langsung mengecup bibir rosie singkat.

Chuuup

Lalu jimin kembali menatap rosie, tidak ada penolakan? Oke jimin lanjutkan ciuman nya kembali dari  lumatan lembut hingga lumatan menuntut, rosie pun ikut membalas lumatan yang jimin berikan semakin dalam hingga mereka bebas memasukan lidah masing-masing dan saling bertukar saliva.
          Setelah cukup lama mereka berciuman, jimin menggengam tangan rosie untuk ikut kesebuah kamar hotel disamping club tersebut.

Skip>>>>>

         Sesampainya dikamar hotel jimin langsung menutup dan tak lupa mengunci pintu, rosie melempar tas nya asal dan langsung mencium jimin kembali sambil mengalungkan tangannya dileher jimin, lama kelamaan ciuman jimin turun ke leher mulus milik rosie membuat sang pemilih tubuh mendesah nikmat "aahhh"
                 desahan rosie membuat jimin lambah liar, jimin langsung menggendong rosie ala koala tanpa melepas ciuman jimin dileher dan dada rosie, rosie hanya bisa mendesah nikmat sambil menjambak-jambak rambut milik park jimin. Jimin membaringkan rosie dikasur kingsize dan mulai membuka dress yang rosie kenakan lalu dilempar asal melanjutkan ciuman ke dada milik rosie yang masih terbalut bra dan membukanya lalu melempar asal, terlihatlah dua gundukan payudara rosie yang cukup besar untuk ukuran tubuh mungilnya, jimin langsung melahapnya dengan rakus membuat rosie meloloskan desahannya kembali.

"Ahhh yesss nikhhhmaat"
"Ahhh hhmm ughh"

Rosie membantu jimin melepaskan kancing kemeja jimin dan celana jeans yang iya kenakan menyisakan celana dalam dan sesuatu yang sudah bangun dan membesar didalam sana.
           Jimin membuka CD rosie dan CD miliknya dan akhirnya mereka berdua sudah Full naked, jimin mulai menggesek-gesekan juniornya ke arah missV rosie membuat rosie menggelinjang hebat.

" please fuck me jeball " ucapnya dengan nada memohon.

"Okey baby" jawab jimin singkat dan langsung memposisikan juniornya ke lubang kenikmatan milik rosie.

Jleeeeb

Dengan satu kali hentakan junior jimin sudah masuk sempurna divagina rosie,

"aaaaarrrggghhh"
Desah mereka bersama, jimin mulai memaju mundurkan pinggul nya dengan tempo lambat kemudian semakin cepat.

"Ahhh faster baby ahh"
Desah rosie dan jimin semakin mempercepat tempo nya

"Ahh okey baby. Ini saaangaat nikhhmat" jimin.

"Ughh hmmn oohhh yes" rosie.

"Aaaghhh ahhh ahhh" jimin.

"Ahhh fashhh terr ahh" rosie.

Jimin makin mempercepat genjotannya hingga terdengar bunyi

Jleb
Jleb
Jleb

"Ahhh aku hammphhh pir samphhh pai ahhh" rosie.

"Bersama baby" jimin.

Crooot..

"Aaaaaaarghhhh" desah mereka berdua saat organisme besama.

        Jimin langsung melepaskan tautan mereka dan ambruk disamping rosie, dan akhirnya mereka tidur bersama dalam posisi jimin memeluk rosie dari samping.

Skip>>>>>
         Keesokan paginya jimin terbangun dan duduk diranjang kasur sambil melihat sekitar, jimin bingung karena dia hanya seorang diri dengan keadaan masih full naked.

"Kemana wanita itu?" batin jimin, lalu jimin mancari-cara diseketiran kamar barang kali dikamar mandi, tapi tidak ada. Jimin baru sadar baju dan tas nya pun sudah tidak ada, jimin berdecak sebal sambil mengacak ngacak rambutnya.

"Ahh aku bahkan belum tau namanya! Kenapa dia meninggalkan ku, lihat saja nanti aku aja mencarimu noona" ucap jimin disertai smirk evilnya.


TBC
Huaaa gimana gaes ini work pertama aku, aku bikin karena iseng dan untuk bersenang-senang :")
Jangan lupa vote dan comment untuk cerita selanjutnya 😘
Bye


ONE NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang