Perubahan

3.1K 89 3
                                    

*ROSIE POV*

Brrrrt.. Brrrtt..

Suara getar handphone membangunkan ku, ku raih telepon genggam miliku diatas nakas disamping tempat tidur dan melihat kelayar hp milikku dengan posisi mata yang baru terbuka sedikit, aku sengaja mengubah mode getar di pengaturan hp ku agar tidak diganggu siapa pun.



📱Hoseok Oppa Calling You

(Oppa? Ada apa) bantinku.

"Hallo?" aku.

"Yhaaa.. Kau dimana gadis gila?! Kenapa tidak pulang semalam" hoseok oppa.

(Astaga aku lupa sudah tinggal tidak sendiri lagi) batinku.

"Ahh.. Aku bertemu teman oppa dan terlalu mabuk untuk pulang, jadi menginap dirumah nya" aku.

"Teman mu yang mana? Aku kenal semua teman mu!" hoseok oppa.

"Eonni jane dia makeup artis ditempat aku bekerja, maaf aku tak sempat mengabari mu" aku.

"Arraso~ cepat lah pulang, jimin sudah gelisah dari semalam karena kau tak pulang dan tidak ada kabar" hoseok oppa.

"Nee.. Neee.. Mian, sampai kan padanya aku akan segera pulang" aku.

📱Hoseok Oppa Calling End-





Tanpa sadar ada tangan kekar melingkar diperut ku dan semakin mengeratkan pelukannya.

"Siapa yang menelepon mu?" tae oppa, dengan suara serak nya khas orang bangun tidur.

"Oppa ku yang aku ceritakan itu, aku lupa mengabari karena terlalu mabuk" jawabku.

"Mau menantangku lagi?" tae oppa.

"Cukup oppa, seperti nya aku akan kalah lagi kalau harus bertanding minum dengan mu~
Bisa tolong lepaskan pelukanmu? Aku ingin mandi dan segera pulang.." pintaku.

"Tidak mau.. Tetaplah seperti ini sebentar lagi" tae oppa.

"10menit saja, aku harus pergi bekerja"

*ROSIE POV END*






-SKIP-

Saat ini rosie sudah sampai di tempat pemotretan, setelah habis berdebat panjang dirumah dengan hoseok oppa dan harus menghadapi jimin ngambek :")

"Sudah datang?" suara GD yang melihat rosie yang baru saja tiba, sambil posisi meregangkan badan nya karena banyak pekerjaan menumpuk.

Seperti ini👆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti ini👆


"Annyeong~ oppa bogoshipo~yo" rosie.

"Bagaimana liburan mu?" GD.

ONE NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang