*Author pov*
Teng.. Tong.. Teng.. Tong..
Teng.. Tong..
Suara bel milik rumah rosie pun berbunyi hingga membangukan rosie dari mimpi indahnya, rosie pun menuruni anak tangga sambil mengucek-ngucek matanya lalu menghadap kesebuah monitor untuk melihat siapa memencet bell rumahnya pagi-pagi begini.
Ternyata dia..Adalah...
Adalah...
Adalah????
*ROSIE POV*
"Yoongi oppa? Ada perlu apa kemari?" ucapku kepada yoongi oppa di monitor.
"Hoseok ada?" tanyanya.
"Molla oppa.. Aku baru saja bangun, silahkan masuk" aku pun langsung memencet tombol gerbang agar terbuka otomatis dan mempersilahkan masuk.
Setibanya yoongi oppa dirumah dia langsung duduk disofa ruang tamu, aku pun dengan sigap menaiki anak tangga menuju ke kamar hoseok oppa.
Krekkk..
(Membuka pintu kamar)"Tidak ada? Kemana dia pagi-pagi seperti ini?" tanyaku bingung.
Aku pun langsung turun kebawah memberi tahu yoongi oppa.
"Oppa.. Hoseok oppa tidak ada dikamar nya, aku tidak tau dia pergi kemana karena aku baru bangun, apa kau sudah menelepon nya?" tanya ku.
"Kalau aku bisa menelepon nya tidak mungkin aku kemari cantik" ucapnya.
"Lalu bagaimana?" tanyaku.
"Ya mau bagaimana lagi, bisakah kau menemaniku ke mall? Aku ingin membeli laptop untuk bekerja, aku terlalu malas untuk pergi sendiri" ucapnya sambil menyenderkan badannya di sofa sambil memejamkan mata.
"Hmmm.. Baiklah oppa, aku mandi dan siap-siap dahulu nee, oppa mau minum apa?" ucapku.
"Sudah kau mandi dan siap-siap saja sana, nanti aku ambil sendiri dikulkas kan?" yoongi oppa.
"Nee, oppa.." lalu aku pun naik kekamar untuk mandi dan siap-siap meninggalkan yoongi oppa sendirian dibawah.
*Skip*
Kami sudah berada diparkiran mall dan berjalan menuju mall, ternyata yoongi oppa adalah orang yang lucu dan menarik, ku fikir dia orang yang dingin dan pendiam, disela-sela berjalan kita bercanda membicarakan hal random dari aib hoseok oppa, pertemuannya saat mereka sekolah bersama, dan lain-lain.
Lihat lah dia sangat imut saat tertawa, ahh rasanya aku ingin bermain dengan nya tapi TIDAK mungkin!
Bisa-bisa aku harus mendengar ocehan Hoseok oppa dari matahari terbit hingga matahari tenggelam karena meniduri teman nya itu -_-)"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT
RomanceApa jadinya jika wanita pengila seks selalu melakukan ONE NIGHT(bercinta satu malam) kepada lelaki yang baru ditemuinya? dan ternyata lelaki itu nanti nya???.. penasaran kan? silakan dibaca sendiri.. Nc here!