(Dibandara)
Setelah kami tiba dilantai atas..
Tiba-tiba..
"KAU?!" ucap lelaki itu dari kejauhan
Siapa? Dalam hati rosie, dan rosie menoleh ke arah sumber suara itu..
Siapa?
"Namjoon.. Kau ikut? Syukurlah" ucap hoseok mendekati namjoon.
Namjoon menurunkan maskernya.
"Kau! Yhaaa kenapa datang ke seoul tidak mengabari ku dan menghubungiku, jika tidak diajak liburan dengan yoongi hyung aku hampir tidak tau kau ada disini" namjoon, dengan nada yang sedikit kesal.
Bagaimana tidak mereka bersahabat sejak duduk dibangku sekolah, jarang bertemu sejak hoseok pindah ke jeju.
"Mianhe.. Aku banyak pekerjaan kemarin, dan kebetulan bertemu dengan yoongi hyung juga tanpa direncanakan, oiaa perkenalkan ini adik sepupu ku Rosie" ucap hoseok kepada namjoon.
"Annyeonghaseo~ rosie imnida.." sambil menunduk.
"Tidak usah terlalu formal, namjoon imnida" ucapnya sambil menyalurkan tangan dan tersenyum hingga terlihat lesung pipit nya.
Dan rosie membalas jabatan tanganya sambil tersenyum..
"Lalu.. Dimana yoongi hyung? Apakah dia bisa membujuk park jimin?" hosoek.
"Tenang yoongi hyung punya berbagai cara untuk membujuk nya" ucap namjoon sambil terkekeh.
"Nah itu yoongi hyung"
"Hyung!" hoseok sambil melambaikan tangan ke arah yoongi.Dan yoongi berjalan ke arah mereka berada.
"Mana park jimin hyung?" hoseok.
"Iya hyung mana jimin? Apakah kau berhasil membujuknya ikut?" namjoon.
"Tenang saja! Dia ada ditoilet sebentar lagi menuju kemari"
"Itu dia" sambil menuju ke arah jimin.Jimin sudah berjalan ke arah mereka, tapi tiba-tiba langkah nya berhenti.
Dia melihat sosok yeoja yang selama ini dia cari dan dia rindukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT
RomanceApa jadinya jika wanita pengila seks selalu melakukan ONE NIGHT(bercinta satu malam) kepada lelaki yang baru ditemuinya? dan ternyata lelaki itu nanti nya???.. penasaran kan? silakan dibaca sendiri.. Nc here!