Ragu

8.4K 169 44
                                    

*TAE POV*

Melihat dia tersenyum seperti itu membuat aku semakin tidak tahan, wajah cantiknya, kulit mulusnya, dan badan sexy nya.
Ku cium bibirnya dan memberikan lumatan-lumatan kecil dia langsung membalasnya, aku tidak bisa berhenti bibirnya terasa manis seakan mabuk ku dibuat nya menjadi candu. Ku dudukan dia diatas kap mesin mobil miliku dan mulai mengecup leher jenjangnya, sampai dia meloloskan desahan dari bibir nya.

"aaaahhhhhhh"


Desahannya membuat aku semakin gila ingin berbuat lebih, ku hentikan aktifitas ku, dan ku menatap dirinya memperhatikan setiap inci wajahnya matanya, hidungnya, bibirnya, kusentuh bibirnya dengan ibu jariku, dan ku mulai cium kembali dan menaruh tanganku dikedua pipinya yang lama kelamaan turun ke leher dan punggungnya.

"Bagaimana kalau kita berpindah tempat?" ucapku setelah melepaskan tautan ciuman kita.

"Kemana?" wajahnya tanpak bingung

"Ketempat untuk melanjutkan ini, Bagaimana?" jawab ku sambil mencubit hidung mancungnya.

"Arraso taehyung~ah" rosie.

-TAE POV END-





*Author Pov*

Taehyung dan rosie masuk kembali kedalam mobil dan mereka segera pergi dari tempat tersebut, taehyung memarkirkan mobil sport milik nya disebuah hotel mewah bintang 5.

"Bagaimana jika disini apakah kau mau baby?" taehyung.

Muka rosie mulai memerah seperti tomat, bagaimana tidak selama ini dia hanya berhubungan ONE NIGHT dengan namja dalam keadaan tak sadarkan diri atau mabuk, tapi kali ini dia sadar sesadar-sadarnya dia mulai menatap ke arah taehyung dan hanya mengangguk2 an kepalanya dan taehyung pun tersenyum, membuka kan pintu mobil dan langsung merangkul rosie disampingnya lalu memasuki hotel tersebut.




Skip>>>>>>>>>>




Didalam kamar hotel.
Taehyung menutup pintu dan menggendong rosie ala bridal style ke kasur kingsize dan menjatuhkan nya dengan lembut disana, taehyung berada diatas rosie mengunci dengan kedua tangannya sambil menatap wajah rosie.

"Kenapa wajah mu sangat cantik baby? Dan kenapa bibirmu terasa begitu manis? Kau membuat ku tak sabar ingin segera melakukannya dengan mu" taehyung.

"Lalu kau tunggu apa lagi? Malam ini aku milikmu sayang" jawab rosie dengan muka nakalnya, membuat taehyung semakin tak tahan ingi. Segera memakannya.



Chuuppp



Taehyung mulai kembali mencium bibir rosie tapi kali ini ciuman penuh nasfu yang menuntut, rosie pun langsung membalas ciuman nafsu itu, setelah puas berciuman taehyung mulai mencium dan mengemut leher jenjang rosie dan meninggalkan kissmark disana, tangannya tidak tinggal diam dan mulai membuka dress yang rosie kenakan dan melemparnya asal, terlihatlah dalaman rosie bra dan CD dengan warna hitam yang senada.

"Tubuhmu sungguh indah baby" ucap nya kagum.

Tidak tinggal diam rosie pun membantu taehyung melepas kemeja dan celana nya dan menyisakan celana dalam nya, taehyung melanjutkan membuka bra hitam milik rosie dan melemparnya asal kembali, terlihatlah 2 gundukan payudara milik rosie yang cukup besar untuk seukuran badan miliknya, tanpa aba-aba taehyung langsung mengemut nipple rosie dengan rakus dan meremas2 nipple rosie hingga pemilik tubuh meloloskan desahan nya karena nikmat.

"Ahhh ini sangathhh nikmat ahh"

Karena semakin tak tahan dengan desahan rosie taehyung pun segera membuka CD milik nya dan milik rosie akhirnya merekan pun full naked, dan taehyung mulai menggesek-gesek juniornya ke missV rosie membuat rosie menggelinjang hebat dan tak tahan.

ONE NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang