Finally

3.1K 77 1
                                    

*ROSIE POV*

"Kau tampak sangat cantik hari ini rosie" ucap seorang namja dengan senyum termanis di dunia, dia adalah kakak sepupuku hoseok oppa.

"Kau siap?" hoseok oppa.

"Nee, hati-hati gaun ku terinjak"

Ku langkahkan kakiku sambil menggandeng tangan hoseok oppa, perasaan ku yang gugup dan tak menentu, gaun pengantin yang indah saat ini aku kenakan, aku tak menyangka akan menikah secepat ini, didepan altar sudah kulihat sosok laki-laki yang selama ini mendampingi ku Park Jimin, dengan setelan jas dan tatanan rambut yang rapih membuatnya sangat tampan.

Saat ini aku sudah tiba di depan jimin, hoseok oppa pun sudah menyerah kan tangan ku ke tangan jimin, saat ini kami sudah berhadapan untuk mengucap janji suci pernikahan.

Senyum terpacar dari raut wajah ku dan jawah jimin saat kami bertatapan.

"Kau fikir kau bisa menikah dengannya?" ucap seorang lelaki menggunakan toxedo putih mendekatin kami.

"Jika aku tidak bisa memiliki mu, maka yang lain pun tidak bisa!!" ucapnya sambil mengeluarkan pistol dan mengarah kan nya ke jimin.

DoooooRRRR

Suara pistol yang nyaring terdengar, peluru pun dengan cepat masuk dan bersarang didada sebelah kiri jimin.


"ANDWEEEEE.. JIMIN😭😭😭" teriak ku, dan terbangun dari mimpi buruk.

"Gwenchana??" jiminpun kaget dan terbangun karena suara teriakanku.

Aku langsung memeluknya dan menangis sejadi-jadinya, dan dibalas pelukan hangat dari nya, tangan nya pun menepuk-nepuk punggung ku.

"Sudah tidak apa-apa ada aku disini, kau mimpi buruk ya?" ucapnya lembut.

Aku hanya menganggukan kepalaku sambil menenggelamkan kepalaku di bahu nya dan memeluknya lebih erat.

*ROSIE POV END*







Setelah rosie cukup tenang rosie melepas pelukan tersebut dan beranjak turun dari kasur.

"Mau kemana?" tanya jimin.

"Aku ingin kedapur mengambil air" rosie.

"Kau disini saja biar aku ambilkan" jimin.

"Aniya, jimin.. Aku memang ingin ke bawah aku merasa bosan" ucap rose yang keluar kamar diikutin demgan jimin dibelakangnya.

"Oppa sedang apa?" tanya rosie kepada kaka sepupunya sambil menuruni anak tangga.

"Hyung kau masih disini?" tanya jimin kepada sahabatnya itu.

"Aku menginap, bosan dirumah sendirian" jawabnya.

Rosie pun menuju dapur dan membuka kulkas untuk mengambil air mineral kemasan, dan jimin pun membantu membuka kemasan botol tersebut mereka meminumnya bergantian.

Setelah itu mereka kembali menghampiri dua namjaa yang sedang sibuk diruang tamu.

Setelah itu mereka kembali menghampiri dua namjaa yang sedang sibuk diruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ONE NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang