Pilihan

2.6K 71 9
                                    

Park company

Pagi ini jimin sudah ada di meja kerja nya seperti biasa, baru sekitar seminggu setelah pelantikan park jimin menjadi ceo baru diperusahan keluarganya.

"Pak.. Bapak anda datang menunggu diluar" ucap seorang sekertaris yang berdiri didepan pintu.

"Jimin" suara pria paruhbaya yang datang melewatu pintu tersebut.

"Appa? Ada apa?" tanya jimin yang terheran-heran.

Karena hubungan bapak dan anak ini tidak pernah baik (bisa diliat di eps RAGU)

"Ada yang ingin appa bicarakan, bisakah kau luangkan waktu mu" appa jimin.

"Silahkan duduk" jimin mempersilahkan duduk appa nya di sofa diruangan tersebut, disusul jimin duduk didepan hadapan appanya.

"Ada apa? Sepertinya penting" tanya jimin.

"Appa sudah menjodohkan mu dengan seorang wanita dari patner bisnis appa, bisa kah kau membantu appa bertemu denganya?"

"Apa maksut appa!! Aku tidak mau, aku sudah punya kekasih" jimin.

"Tolong bantu appa sekali ini saja kau bertemu dulu dengannya urusan kau menikah dengan atau tidak kalian putuskan nanti" appa jimin.

"Tidak mau! Maaf appa aku sayang pacarku dan aku tidak mau menghianatinya" ucap jimin tegas.

"Bisakah kau menuruti appa mu sekali ini saja! Appa tidak akan meminta apa-apa lagi!"

"Baiklah aku kan bertemu dengan nya! Appa puas?" ucap jimin sambil meninggalkan ruangan tersebut.






-Skip-

Saat ini jimin sudah datang ke caffe janjian dia dengan wanita yang katanya dijodohkan dengan nya.

"Jimin!" ucap seorang wanita yang duduk di kursi pojok caffe tersebut.

Jimin pun menoleh dan berjalan ke arah sumber suara, dan hanya ditatap oleh wanita itu.

Jimin pun menoleh dan berjalan ke arah sumber suara, dan hanya ditatap oleh wanita itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kim yeji?" tanya jimin.

"Majja~yo, kim yeji imnida" perempuan tersebut sambil menjulurkan tangan.

"Park jimin" dan dibalas jabat tangan tersebut oleh jimin.

"Ternyata lebih tampan dilihat langsung ya" yeji.

"Kita hanya bertemu seperti ini kah? Kau setuju dijodohkan denganku?" jimin.

"Kenapa tidak? Aku menyukaimu.. Kau type ku" yeji.

"Sebelumnya mohon maaf yeji.. Aku tidak bisa melanjutkan perjodohan ini.. Saat ini aku sudah memiliki kekasih" ucap jimin.

"Arra~ sebelum ku putuskan bertemu dengan mu, aku menyuruh orang untuk mencari informasi tentang kau jimin" yeji.

ONE NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang