*ROSIE POV*
(05.00)
Aku terbangun dari tidur ku, kurasakan pusing karena minuman semalam, ketika ku ingin beranjak dari posisi tidur kumerasa ada tangan kekar melingkar diperut ku, ku pindah tangannya secara pelan-pelan takut pemilik tubuh terbangun dengan aktivitas yang ku lakukan.
Ku lihat wajahnya"siapa dia? Aku tak ingat apa-apa semalam, sebaikanya aku bergegas pulang sebelum dia bangun" ucapnya bingung, disegera bangun dan memakai pakainya kembali mengambil tas nya dan meninggalkan pria itu sendirian, turun ke bawah lobby hotel dan mencari taxi untuk pulang.
Skip>>>>>>
Sesampai nya dirumah ku melihat sekitar tidak ada satu pun orang dirumah, ku langsung naik keatas kamar dan merebahkan tubuh ku dikasur sesekali mengingat kejadian semalam samar-samar.
"Namja tadi lumayan juga kalau dilihat-lihat tapi bagaimana cara nya bisa aku sampai disana? Ahh biarlah aku tak perduli sebaiknya aku melanjutkan tidur ku" ucapnya, dan langsung melanjutkan tidurnya kembali.
-ROSIE POV END-*Author Pov*
(08.00)Rosie terbangun dari tidur nya langsung berjalan kebawah untuk mengambil minum dikulkas miliknya membuat sarapan dan menyantap nya sambil menonton Tv.
Hidup yang terbilang membosankan dan sepi setiap harinya eomma ku sibuk dengan bekerja tanpa memperdulikan aku sedangkan appa ku pergi dengan wanita lain sejak aku duduk dibangku sekolah dasar.Aku duduk disofa ruang tamu sambil melihat keluar jendela barangkali eomma pulang, ku sudah rindu sekali sejak seminggu kepergian eomma dinas keluar negri, tak lama setelah itu Hp ku ber dering menandakan ada Tlp masuk.
Let's kill this love~
(Kurang lebih seperti itu lah nada dering di Hp ku)📱Eomma Calling You
"Hallo?" rosie.
"Kamu dimana? " eomma.
"Dirumah waeyo? eomma kapan pulang? Ini udah hampir seminggu eomma meninggalkan ku" rosie, sambil memanyunkan bibirnya.
"Kemungkinan eomma pulang 2-3 hari lagi sayang, eomma punya berita bahagia buat kamu" eomma.
"Apa itu? Baiklah cepatlah pulang! Aku tidak bisa berlama-lama ada pemotretan hari ini eomma" rosie.
"Rahasia sayang, baiklah semangat dan hati-hati kamu". Eomma.
Lalu rosie memutuskan sambungan tlp dengn ibunya, rosie adalah seorang model fasion online shop dikorea, karena badannya yang langsing dan cantik. Banyak tawaran job model berhamburan untuk nya tapi dia hanya mau berkerja sama dengan teman nya saja, ya dia adalah kwon ji-yong a.k.a G-Dragon or GD seorang fotografer dan pemilik sebuah olshop yang lumayan terkenal disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT
RomanceApa jadinya jika wanita pengila seks selalu melakukan ONE NIGHT(bercinta satu malam) kepada lelaki yang baru ditemuinya? dan ternyata lelaki itu nanti nya???.. penasaran kan? silakan dibaca sendiri.. Nc here!