Rasa itu kembali lagi

4.3K 132 33
                                    


*ROSIE POV*




Malam harinya..

Tok.. Tok.. Tok..

"Rosie? Kau didalam?" ucap seorang pria dibalik pintu kamarku dan membuat ku bangun dari mimpiku.

Tok.. Tok.. Tok..

(Ketuknya kembali)

"Kau tidur?" tanya nya lagi masih dari balik pintu.

Bagaimana ini?
Ku melihat ke arah jimin yang masih tertidur pulas

"Jimin bangun.." ucap ku sambil menggoyang-goyangkan lengan kekar milik jimin.

"Nghhh..
Kenapa ros?" tanyanya sambil membuka matanya.

"Ada yang mengetuk pintu kamarku"

"Siapa?" sontak dia langsung bangun dari tidurnya dan langsung posisi duduk.



Siapa?














Aku pun jalan menuju pintu dan mengambil bathtowel ku lalu memakainya.

Krekkkk..
Aku membuka pintu ku sedikit dan hanya megeluarkan kepalaku saja.

"Hoseok oppa? Ada apa?" tanyaku.

"Aniya.. Kamu tidak kelihatan sejak tadi, kamu tidur" hoseok oppa.

"Nee oppa, aku tertidur karena sangat lelah" ucapku.

"Baiklah, lanjutkan tidur mu.. Oppa mau kebawah nee dikolam renang jika kau mencariku" ucapnya sambil mengelus pucuk kepalaku lalu pergi.

Aku menutup pintu kembali...

"Hufffftt...." dan membuang nafas kasar.

"Siapa ros?" tanya seorang pria kekar yang masih duduk dirajang king size milikku, siapa lagi kalo bukan park jimin-_-)"

"Hoseok oppa, biasa dia hanya memastikan ku" jawabku

Dan aku berjalan menuju kasur dan duduk disamping jimin sambil menyenderkan badanku ke dasboard kasur.

"Sepertinya hyung sangat menyangimu rosie, baru kali ini aku melihat dia sangat perhatian kepada yeoja" ucapnya sambil membelai rambutku.

"Aku ini kan adik sepupu nya jelas saja dia sayang padaku"
"Dan kau pakai baju mu.. Aku akan kebawah dan ikut berenang dengan hoseok oppa" ucapku

"Satu ronde lagi gimana?" jimin dengan smirk nya..

"Yhaaa dasar mesum!!" ucapku sambil memukul-mukul dada bidangnya, dan dia hanya tertawa sampai mata nya hanya terlihat segaris.

Aku pun langsung beranjak dari kasur dan membersihkan diri kekamar mandi.

-ROSIE POV END-


*SKIP*



-AUTHOR POV-

Saat ini rosie sedang duduk dipinggir kolam renang, lengkap dengan baju renang nya.

Saat ini rosie sedang duduk dipinggir kolam renang, lengkap dengan baju renang nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ONE NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang