Teman tapi anu

5K 87 7
                                    

*ROSIE POV*


Pagi ini aku terbangun disebuah kamar yang terlihat familiar, ku rasakan ada tangan kekar melingkar diperutku.

"Minhyun?"
"Akhhh kepala ku sakit sekali, berapa banyak aku minum semalam, aku hampir tak mengingat apapun"

Aku pun meraih tangan tersebut dan memindahkan nya dengan sangat hati-hati takut si pemilik tubuh terbangun, ku langkahkan kaki ku kekamar mandi untuk mencuci muka menyegarkan diri.

"Sejak kapan aku memakai baju ini"
Batinku, karena saat ini aku sedang memakai kemeja putih minhyun yang kebesaran di badanku.

"Astaga, aku bahkan tidak memakai dalaman" ucapku yang baru sadar.

Aku kembali menghampiri minhyun Untuk menanyakan apa yang terjadi setelah aku mabuk, karena sungguh aku tidak ingat apapun.

"Minhyun..." ucapku sambil menggoyang-goyangkan badannya yang masih terbungkus selimut.

Lalu dia membuka matanya.
"Kau sudah bangun?" ucapnya

"Apa yang terjadi semalam?"

"Kau tidak ingat?" ucapnya sambil terbangun dari tidurnya dan posisi duduk, dari sini terlihat tubuh topless nya alias badan atletisnya terbuka bagian atas.

"Tubuhmu makin bagus saja" ucapku

"Benarkah.. Kau mau mencobanya lagi?" minhyun.

"Lagi? Jangan bilang semalam kita...
Yha! Kau curang.. Aku bahkan tidak ingat apapun karena terlalu mabuk.."

"Benarkah kau sangat menikmatinya padahal" minhyun.

"Kau curang.." ucapku lalu duduk diujung kasur sambil menyenderkan diri di dasboard.

Minhyun pun meraih tubuhku dan menyenderkan kepalaku di dada bidangnya, harum tubuh nya yang selalu aku suka.

"Kau sangat harum, selalu harum" ucapku

Tanpa sadar ku mulai menghidup wangi tubuhnya dari dada ke arah leher, membuat pemilik tubuh tersebut meloloskan desannya.

"Ahhhh" desah nya.

"Morning sex?" bisikku ditelinganya.

Dia lalu menarik tengkuk leher ku dan melumatnya lembut, lama-lama ciuman tersebut menutut dan penuh nafsu, lalu turun ke leher ku dan meninggalkan beberapa kissmark disana,

Tidak tinggal diam dia mulai membuka kancing kemejaku dan melemparnya asal, dan kami berdua pun full naked.

Minhyun mulai melumat nipple ku dan meremasnya bergantian, membuat ku mendengak keatas karena nikmat.

"Aaaahhhhh" desah ku.

"Kita langsung ke inti saja, aku harus segera pulang" ucapku.

Dan dia hanya mengangguk, minhyun mulai memposisikan juniornya ke arah missV milik ku dan menggesekannya sebentar lalu memasuk kan nya perlahan lahan

"Aaaaahhhhhh" desah kami berdua

Saat junior minhyun sudah masuk sempurna di missV ku.

Dia mulai memaju mundurkan nya perlahan dan lama kelamaan semakin cepat.

"Nghhhh ahhhhh"
"Faster ahhh" pinta ku

Dia makin mempercepat tempo nya dan semakin cepat

"Aaaaahhhhh ahhhh" desahnya
Sambil meremas nipple milikku.

Semakin dipercepat lagi temponya, aku sambil meremas sprei kasur yang sudah tidak beraturan, sambil sesekali menjambak rambutnya karena nikmat ini.

ONE NIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang