Sekarang mereka ber 5 sudah tiba dikorea, Terilihat jimin yang tidak mau lepas dari rosie selalu menggandeng rosie kemana mana.
Diikutin namjoon dan lainnya dibelakang, dari airport mereka pun langsung melaju ke kediaman rosie dan hoseok.
Rumah rosie
"Home sweet home" ucap rosie yang membuka pintu rumah lalu duduk disofe ruang tamu.
"Tidak bisa kah kau bersih-bersih kekamar mandi dulu?" hoseok.
"Aku terlalu lelah oppa, ku ingin duduk sebentar" rosie.
"Lelah? Kau bahkan hanya tidur dipesawat, sana kekamar mandi dulu dan bereskan kopermu!" pinta hoseok.
"Nee.. Oppa" rosie, sambil memanyunkan bibirnya melewati hoseok.
"Hyung.. Apa kau selalu seperti ini? Apa kau tak kasian pada rosie" jimin.
"Ahh aku sudah lupa bahwa rosie sudah punya pacar, kau urusi sana pacar mu, dia itu model tapi kenapa jorok sekali.. merawat kulit saja tidak penah, sampai rumah bukan langsung membersihkan diri malah malas-malasan" hoseok. Yang masih saja mengomel sambil jalan kedapur dan membuka kulkas.
"Bisa kah kau diam? Aku ingin tidur dimana kamar mu?" yoongi.
"Kau naik saja ke atas pintu sebelah kanan" hoseok.
Yoongi pun langsung menaiki tangga dan membuka pintu sebelah
Kiri..
Padahal hoseok sudah bilang kanan..
-_-)"
Yoongi membuka pintu kamar tersebut dan terkejut, kenapa kamar hoseok seperti kamar wanita, tak mau ambil pusing yoongi pun langsung menuju kasur dan tertidur pulas.
Rosie yang habis mandi dikamar mandi kamar nya itu pun keluar hanya memakai handuk.
"Aaaarghhhhh" teriak rosie.
Sontak membuat hoseok, jimin & namjoon pun berlarian ke kamar rosie dan membuka pintu kamarnya.
"Ada apa?" tanya hoseok.
Lalu rosie pun menunjuk ke arah yoongi yang tertidur pulas diatas kasur rosie, dan tak mendengar teriakan rosie.
"Yhaaaa.. Bocah gila, sudah ku bilang pintu sebelah kanan!! kenapa kau masuk ke sebelah kiri" omel hoseok sambil mengguncang-guncang tubuh yoongi.
"Sudah hyung kita angkat saja, percuma dia kalau sudah pulas tidak akan bangun" usul namjoon.
Namjoon, jimin dan hoseok pun menggotong yoongi bersamaan ke kamar hoseok.
Dengan cepat rosie pun memakai pakaiannya.
Tok..tok..tok...
(Jimin mengetuk pintu kamar rosie)
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT
RomanceApa jadinya jika wanita pengila seks selalu melakukan ONE NIGHT(bercinta satu malam) kepada lelaki yang baru ditemuinya? dan ternyata lelaki itu nanti nya???.. penasaran kan? silakan dibaca sendiri.. Nc here!