Hari demi hari, masih tidak ada kabar dari seorang park jimin, hingga rosie sudah sehat dan pulih kembali melanjutkan aktivitas rutin seperti biasa.
"Rosie ada yang mencari mu" ucap seorang staff tempat rosie melakukan pemotretan.
" rosie?" ucap wanita itu.
Wanita itu pun berjalan ke arah rosie, membuat rosie diam tanpa kata, terlihat bulir bulir air mata jatuh ke pipi mungil rosie.
"Eomma😭" disambut pelukan hangat oleh rosie.
"Anak eomma yang cantik mengapa menangis?"
"Bogoshipo~yo eomma, hiks.. Kapan sampai?" rosie.
"Tadi pagi dijemput hoseok, eomma sangat khawatir dengan mu.. Ada beberapa kendala saat akan kembali ke korea, maafkan eomma baru kembali sekarang"
"Gwenchana.. Yang penting eomma sudah pulang" rosie.
*ROSIE POV*
"Siapa laki-laki itu? Kenapa melihat kearah mu terus seperti itu?" eomma, sambil menunjuk dengan dagu nya.
Kulihat kearah yang ditunjukan eomma, ahh ternyata jungkook yang dimaksut eomma.
"Itu jungkook eomma, dia patner kerja ku disini, kemari aku kenalkan" ku gapai tangan eomma ku sambil berjalan ke arah jungkook."Jungkook, kenal kan ini eomma ku"
"Annyeonghaseo eommoni~" sambil membukuk tanda hormat.
"Eommoni?" ucapku bingung.
Dan eomma hanya tertawa mendengarnya.
"Jeon jungkook imnida" jungkook menjulurkan tangan ke arah eomma.
Dan dibalas jabat tangan dan senyuman oleh eomma.
"Baiklah, kau lanjutkan kerja mu.. Eomma akan kembali kerumah lalu beristirahat"
"Nee.. Eomma~ hati-hati aku akan segera pulang jika sudah selesai" ucapku sambil memeluk kembali tubuh eomma yang aku rindukan.
-ROSIE POV END-
-SKIP-
"Kau sudah mau pulang?" ucap seorang lelaki bertubuh kekar dan berwajah tampan itu.
"Iyaaa jungkook.. Aku sudah tidak sabar bertemu eomma ku lagi, sayang tadi hanya bertemu sebentar" rosie.
"Ayoo.. Aku antar" jungkook
"Wah? Jinja? Gomawo~" ucap rosie sambil ber aegyo, membuat jungkook tidak tahan menahan senyum nya karena ke imutan rosie.
"Kau dekat sekali dengan eomma mu ya?" tanya jungkook sambil berjalan bersama ke arah parkiran mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE NIGHT
RomanceApa jadinya jika wanita pengila seks selalu melakukan ONE NIGHT(bercinta satu malam) kepada lelaki yang baru ditemuinya? dan ternyata lelaki itu nanti nya???.. penasaran kan? silakan dibaca sendiri.. Nc here!