Menangisnya Rasullullah Karena Rindu Kepada Kita Umatnya Di Akhir Zaman
📝 Habib Bahar Bin Smith
" Kita adalah umat islam indonesia. Umat yang dicintai oleh Rasulullah.."
As Sayyid Al-Habib Muhammad Bin Alwi Al-Maliki
Ketika beliau berziarah ke makam Nabi Muhammad.
Dalam keadaan sadar, beliau berjumpa langsung dengan Nabi Muhammad.
Di belakang Nabi Muhammad ada ribuan orang.Habib Muhammad pun bertanya "Ya Rasulullah , siapa yang ada di belakangmu ini Ya Rasulullah? Ribuan orang ini, ribuan golongan ini, siapa ya Rasulullah?
Rasulullah berkata" ini mereka yang ada dibelakangku, mereka adalah umat islam yang kucintai". " Mereka adalah umat islam yang ada di Indonesia"
Kata Rasulullah SAW Kita dicintai oleh Rasul, Kenpa?Coba kita lihat di Indonesia saudara-saudara! Kalau bulan Maulud kalau bulan Rabi' ul Awal di kampung kampung, di musholla² setiap Masjid setiap langgar setiap Pesantren setiap RT setiap RW pasti bikin maulid Nabi Muhammad. Kalau udah bulan Rajab setiap Pesantren, Musholla, Masjid, RT, RW pasti bikin Isro Wal Mi'raj Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Tapi mana di negara yang lain.. tempat² yang lain tidak seperti kita saudara- saudara!
Makanya kita menjadi umat yang dicintai oleh Rasul. Umat yang dimuliakan oleh Nabi Muhammad. Umat yang dirindukan oleh Nabi Muhammad.
Semoga kita menjadi umat yang slalu dirindukan Allah Ta'ala dan Rasulnya. Dan semoga bermanfaat..
Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Alamiinاللهم صل على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وسلم
KAMU SEDANG MEMBACA
Motivasi Remaja I
De TodoMotivasi Remaja Hijrah Muslimah Berani Hijrah Semoga bermanfaat