Brandon menepikan mobilnya di pinggir jalan di bawah pohon. Ia menatap sebuah kotak yang ada di kursi di sampingnya. Karena Ia penasaran akhirnya Ia pun membuka kotak itu.
Brandon sangat terkejut setelah melihat isi dari explosion box di tangannya. Ada begitu banyak bagian-bagian tersembunyi di dalamnya. Dan begitu Brandon membukanya. Terdapat banyak foto dan tulisan yang membuat Brandon senyum-senyum sendiri.
Setiap foto yang ada di dalam explosion box itu memiliki moment berharga di hidup brandon. Ia tidak menyangka jika Sophia masih menyimpan foto-foto lama mereka. Bahkan foto kencan pertama mereka. Dan Sophia juga mencetak foto percakapan pertama mereka sebagai sepasang kekasih.
Dan selain foto dan kalimat-kalimat sederhana yang sangat berkesan. Juga terdapat sepucuk surat. Brandon membukanya perlahan.
Hi Bee pacar pertama gue (dan semoga jadi yang terakhir)
Makasih buat 525.600 menit nya. Gue ga sabar buat ngabisin menit, jam, hari, tahun kedepan gue bareng lo. Lo selalu ada buat gue. Gue bahagia dan beruntung banget bisa punya pacar kayak lo. Jangan bosen jadi pacar gue ya. Maaf juga gue sering ngeluh, ngambek dan ga romantis. Tapi gue sayang sama lo Bee. Banget. I LOVE U THE MOST!
*Mungkin kapan-kapan kita harus coba date romantis kayak pasangan lain hahaha
Senyuman lebar terukir di wajah Brandon. Ia benar-benar tidak menyangka jika Sophia si cewe cuek bisa membuatkannya hadiah seperti ini.
Dirinya yang semula cemburu dan kesal kepada Sophia jadi luluh kembali.
Jadi. Kemarin setelah Brandon berhasil melewati jalanan macet itu. Ia langsung melesat ke studio Edwin. Dan begitu Ia sampai. Ia melihat pacarnya itu di bonceng oleh seorang laki-laki yang merupakan pasangan Sophia di pentas Cinderella hip-hop dance. Nick.
Brandon mengikuti mereka. Ia melihat langsung Sophia dan Nick makan bersama di McDonalds. Melihat bagaimana Sophia menyeka mulut Nick. Mengusap tangannya. Dan memberikan sebuah hadiah kepada Nick.
Brandon juga mengikuti mereka ke Timezone. Dan melihat langsung betapa bahagianya Sophia ketika Nick berhasil memenangkan sebuah boneka beruang dari mesin capit. Dan Brandon pergi meninggalkan mereka ketika melihat mereka berdua berpelukan.
Ia pergi ke rumah Sophia untuk menitipkan hadiah. Namun tak lama kemudian Sophia datang. Dan Brandon pun mendengar semua percakapan Sophia dan Nick sejak awal sampai akhir. Brandon sangat sakit hati. Itulah alasan mengapa Ia tidak membaca pesan dari Sophia dan memilih untuk melupakan Sophia sesaat.
Dan setelah merenung selama beberapa hari dan bercerita kepada temannya. Akhirnya Brandon memutuskan untuk menemui Sophia. dan ternyata Ia malah mendapatkan hadiah yang sangat spesial dari Sophia.
"Bee. Kalo ga sibuk jemput ya. Mau jalan-jalan sekalian nyari hadiah ultah Austin"
Tiba-tiba muncul sebuah pesan dari Sophia. Dan Brandon langsung membalasnya dengan cepat.
"Okey"
"Btw. Gue udah buka explosion box nya. Gila sih kok lo bisa so sweet gitu? Hahahaha""See u Bee. I love u!"
Brandon dengan senyuman lebar di wajahnya langsung menyalakan kembali mesin mobilnya.
*Dreet dreet*
Sebuah pesan muncul lagi di layar ponsel Brandon.
"Lo jadi mutusin dia?"
Namun karena itu bukan dari Sophia maka Brandon tidak memedulikan pesan itu dan langsung memutar arah mobilnya ke arah studio.
Sepanjang perjalanan menuju studio yang ada di dalam kepala Brandon hanyalah Sophia. Ia juga sudah merencanakan tempat mana yang akan Ia datangi dengan Sophia untuk kencan romantis pertama mereka malam ini.