The return of him from we yearn and hanker to each other

1.8K 213 142
                                    

Empat belas hari.

Itu sudah terlalu banyak.

Mingyu merasa sudah menunggu terlalu lama.

Empat belas hari tanpa Jaehyun di sisinya, rasanya seperti neraka.

Jadi, kapan Jaehyun-nya akan kembali?

Yang bisa keduanya lakukan sejak Mingyu masih menjalani masa pemulihannya di rumah sakit sampai ia kembali pulang ke rumah saat ini, hanya melakukan percakapan bertatap muka secara tidak langsung bersama Jaehyun melalui video call.

Sampai saat ini. Sampai detik ini. Sampai Mingyu menanti kabar dimana sang kekasih akan kembali.

"Jaehyun, aku sangat merindukanmu~" ujar Mingyu melalui sambungan yang menampilkan wajah satu sama lain itu.

"Aku juga merindukanmu."

"Aku lebih merindukanmu. Aku dan baby ingin bertemu~"

"Kalau begitu terbanglah kemari dan jemput aku."

Mendengar jawaban Jaehyun, tanpa disadari Mingyu memajukan bibir dengan lucu.

Karena jika ia sadar telah melakukan itu, ia pasti akan merasa jijik sendiri dan mengatakan: EW! Benarkah ini aku? Benar benar tidak pantas! Masa seorang presdir yang sangat tangguh dan manly melakukan hal seperti ini?

"Aku akan menunggumu kembali ke sini saja."

"Kalau begitu bersiaplah! Karena aku akan menuju Seoul besok!"

Mingyu mengekspresikan kebahagiaan tak terkira sebagai reaksi dari ucapan Jaehyun. Aku berhasil membuatnya senang, batin Jaehyun.

"Cepatlah datang. Aku akan memberikan sebuah kejutan untukmu."

"Apa itu?"

"Kalau aku bilang nanti kau tidak akan terkejut."

Jaehyun mengerucutkan bibirnya.

Nah kalau yang ini baru lucu, pikir Mingyu.

"Aku sudah tidak sabar!"

"Aku menunggumu. Cepatlah pulang."

"Tapi aku sudah pulang sejak dua minggu yang lalu."

"Tidak, aku adalah tempatmu pulang."

"Kenapa begitu?"

"Cause I'm your home."

Jaehyun menenggelamkan wajahnya yang memerah karena malu.

Kenapa sih Kim Mingyu ini, tidak pernah bisa berhenti menggodanya bahkan ketika tidak bertemu sekalipun?

Kan Jaehyun jadi merasa seperti anak gadis.

Beberapa kalimat saling mereka lemparkan, setelahnya sambungan terputus.

"Jaehyun akan segera kembali! Yes!"

Mingyu membuka salah satu foto Jaehyun yang ia simpan di dalam telepon genggamnya.

Memandangi wajah sang pujaan hati dengan senyuman penuh.

Memandangi wajah sang pujaan hati dengan senyuman penuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Sudah Terbit] Wild & Woolly 🔫 JaeGyu [⏹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang