Balas dendam

1.1K 50 6
                                    

"Udah selingkuh nya?"

Gue tau suara ini, suara yang lebih menyeramkan dari pada cekikikannya mba kunti. Dengan ragu gue nengok ke belakang.

"Eh sayang" nyengir doang dong gue muka james serem banget bener dah. Dengan penampilan yang kaya nya dia abis dapet banyak kasus yaampun kasian banget suami gue. Jas ga dikancing, kancing kemeja atas kebuka, dasi bengkok, rambut sedikit berantakan plus kacamata yang setia bertengger di hidungnya.

Tapi jangan lupakan wajah datarnya yang masih setia natep gue tajam.

"Suami kelaperan bukannya cepetan malah asik ngobrol" (first blood)"Senyum senyum so imut, genit lagi" (double kill)"Mau banget suruh tukeran nomor" (triple kill)"Dibilang cantik sekali aja langsung ngefly" (maniac)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Suami kelaperan bukannya cepetan malah asik ngobrol" (first blood)
"Senyum senyum so imut, genit lagi" (double kill)
"Mau banget suruh tukeran nomor" (triple kill)
"Dibilang cantik sekali aja langsung ngefly" (maniac)

James pun langsung ngambil bekel yang ada di tangan gue sedikit kasar.(savage)

"Maaf ganggu makasih bekelnya"(Legendary)

James pun pergi gitu aja.(victory)

Mampus kalau di mobile legend gue dah kalah udah kalau lawannya si jaksa pencemburu.

Gue lari kecil nyusul james eh baru aja mau rangkul tangannya tiba tiba ada cewe yang udah megang tangan james duluan.

"James kita makan siang bareng ayok"

Mungkin james ngerasa ga enak, dia nengok ke gue tapi anjir nya dia cuma nengok sekilas abis itu udah lanjut jalan sambil asik ngobrol sama cewe yang ada di gandengannya itu.

Gue jalan dibelakang mereka.

Tu cewe keknya keusik liat gue yang terus terusan ngikutin dia. Geer amat sih mba orang gue mau jagain suamigue dari bekicot centil kek lu. Tatepannya sinis, cewe begok emang.

"lu siapa sih!?"

"Ya biasa aja kali mba ga usah ngegas"

"Abis dari tadi ngikutin kita mulu"

"Lah suka suka dong, orang gue cuma mau jagain suami gue doang dari nenek lampir kek lu"

"Hah? Suami? Siapa? James?"

"Iya" jawab gue santai.

"boong banget nih mana ada james punya istri" cewe itu ngerunduk liat jari jari james

"Mana ga ada tuh james pake cincin pernikahan, ngehalu aja ni orang"

Giliran gue yang natep james dengan artian 'kemana cincin nya?' tega banget sih ga pake cincin pernikahan. Buat apa?? Supaya banyak yang deketin? Oke fiks mood gua ancur.

"Iya emang benar dia istri saya"

Akhirnya james buka suara.

"Sejak kapan? Ko kamu ga cerita sih"

"Emang selama ini saya sering cerita tentang masalah pribadi ke kamu? Ga kan yaudah"

Anjir kata katanya pendes amat.

Sempre Con TeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang