Otogakure
Rumah Mitsuki
07 : 30 AM
Matahari telah menyingsing sedari tadi,namun Mitsuki masih belum bergerak ke tempat kerjanya walau mobilnya telah dipanaskan mesinnya.Sepagi ini dia malah sibuk menatap datar ke arah Sarada di taman bersama teman masa kecilnya,Boruto yang tadinya ingin mengajak Mitsuki berangkat bersama,namun atensinya teralihkan oleh kehadiran Sarada
"Mitsuki-san,mobil sudah siap.."Ucap sopirnya dengan penuh hormat,dan MItsuki menjawab tanpa menolehnya."Aku tau."
"Berangkat sekarang,Mitsuki-san ?"
Mitsuki lagi-lagi tak menatap sopirnya dan bangkit dari tempat duduknya begitu saja.
"Kembali ke garasi saja,pak.."
Selagi sopirnya pergi menuruti perintahnya,Mitsuki berjalan mendekat ke arah taman dengan hati gusar.
"Apa yg mereka bicarakan ? Mengapa Sarada tertawa ? Apa nya yang lucu ? Sepertinya Sarada senang sekali mendengar semua bualan Boruto !Di taman itu,Sarada terus tertawa mendengar cerita masa kecil Mitsuki yang sering dijahili Boruto.
"Haha ! Kalau sekarang Mitsuki kamu cemongin mau gak ya ?"Tanya Sarada sambil menyeka air mata humornya.
"Pastinya gak, gimana mau cemongin, muka nya aja datar kaya kanvas !"Celetuk Boruto.
"Haha mirip dinding yang bener ! sudah datar dingin pula..Dia pasti nggak bakal bisa bales kejahilan kamu kan ?"
Boruto berpikir sejenak dan mengingat masa kecilnya dengan Mitsuki..
"Pernah kok..Waktu itu gue bilang kalo Mitsu itu anak nemu di kardus trus dia tak terima dan mukul.Boruto menatap lucu ke arah Sarada dan mengelus rambut Sarada hingga ikat rambut Sarada terlepas.
"Cantik deh,kalo gini..Aku pengen dong,punya istri kaya kamu ! Si Mitsu mah,hebat !"Ucap Boruto sambil memungut ikat rambut Sarada.
"Ih..Boruto-san ! Kembalikan !"Teriak Sarada melihat ikat rambutnya diangkat setinggi-tingginya oleh Boruto
Saat Sarada sibuk melompat-lompat mengambil barang miliknya,tanpa disadari Mitsuki ternyata sudah dibelakangnya dengan perasaan gusar dan bersiap melayangkan tinju pada Boruto.
"Boruto !"Teriakan Mitsuki sunggu menyeramkan kali ini."Ups..Sorry Mitsu,jangan marah.."Kata Boruto dengan santainya sambi cengar-cengir.
"Sudah main-mainnya.."Ucap Mitsuki lagi sambil merampas ikat rambut Sarada dengan nada bicara dingin.
Seketika Mitsuki langsung menoleh tegas pada Sarada dan langsung menarik tangannya dengan paksa.
"Eh..Pelan-pelan ! Kamu nggak kerja ?!"Tanya Sarada sedikit berteriak.
"Tidak !"Suara Mitsuki masih sangat tegas.
🥤🥤🥤
Mitsuki terus mengajak Sarada naik ke lantai 3 dan tibalah mereka di kamar.
"Mitsu,kenapa harus di kamar ?!"Tanya Sarada bingung,namun Mitsuki tak menjawab dan malah mengunci kamarnya.
Astaga..Seperti angin,aku tidak dihiraukannya..
Selanjutnya kunci kamar dimasukkan ke dalam saku celana oleh Mitsuki.
Gila..aku sudah seperti anak kecil yang tak boleh keluar rumah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is You
RomanceA new cover is in progress Temporary cover by ibis paint. 22 tahun adalah usia yang masih terbilang sangat muda.Tapi sewajarnya lingkungan pedesaan,jika seseorang telah menginjak usia 20-an,maka akan ada banyak pertanya tentang 'kapankah kamu akan m...