Sekretarisnya hanya mengangguk dan pergi
"Beberapa minggu ini aku sarapan roti bakar..Ini kebiasaan Sarada dan sepertinya aku sudah menjadi terbiasa.."
Mitsuki menatap jauh ke plafon dan berusaha kembali fokus pada pekerjannya,namun hati nya tetap gelisah memikirkan Sarada yang entah sedang apa sekarang.
Ada pun hati yang telah terikat adalah hati ku yang terikat pada sifat mu dan cara mu yang mampu membuat ku nyaman,Sarada..
🧥
🧥
🧥
Love is You
🧥
🧥
🧥
Beberapa minggu di desa,kini kondisi Sarada sedang sakit.Wajahnya pucat dan sering pusing,bahkan juga sering merasa kedinginan.
Ini menimbulkan kecurigaan pada orang tua Sarada dan segera membawa Sarada ke rumah sakit.
"Anak saya kenapa dok ? Hamil kah ?"Tanya Sakura pada seorang dokter yang hanya memandang mereka dengan datar.
"Bukan hamil,tapi kurang istirahat dan mengalami anemia.""Oooh"Ucap Sasuke dan Sakura bersamaan.
🧥🧥
🧥
Love is You
🧥
🧥
🧥
Beberapa jam kemudian..
Sarada berbaring di tempat tidur sambil memainkan ponsel milik Mitsuki yang sengaja ditinggal untuknya.Tak lama kemudian,sebuah video call menyapa ponsel mahal yang Sarada pegang."Kenapa lama sekali baru di jawab ? "Ucap seseorang di seberang sana.
"Sorry"jawaban singkat Sarada hingga membuat seseorang di seberang sana kesal dan Sarada acuh saja.
"Aku menelpon ayah tadi dan kata ayah tadi pagi kamu diajak ke rumah sakit.apa semua baik-baik saja ?"tanya laki-laki di video call yang tak lain adalah Mitsuki.
"Kenapa ? Kamu khawatir ?
"Tidak..Untuk apa aku khawatir ? Kamu kan sudah besar dan juga di sana juga ada orang tua mu."Jawab Mitsuki yang sebenarnya gengsi mengakui kalau dia memang khawatir.
"Lalu kenapa menelpon ku kalau tidak khawatir ? Kenapa sampai video call segala ? "Kata Sarada yang kesal dengan sikap gengsi Mitsuki yang menurutnya over."Aku ... "
"Apa kamu gengsi buat ngomong jujur kalau kamu khawatir ? Ngaku saja kamu Mitsuki! Sikap mu berbanding terbalik dengan Boruto yang sering bikin aku terhibur dan bahagia..Lah kamu ?"
"Kenapa jadi bandingin aku sama Boruto,sih ?"Kata Mitsuki dengan nada dingin.
"Tidak apa-apa, sudah dulu aku mau tidur selamat berkerja ! Jangan lupa makan siang ! Oh,iya..Karena sekarang semua orang bakal ngadain Hanami,aku boleh ya..Ajak Inojin gabung bareng keluarga ku ? Habisnya kamu gak ada sih.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is You
RomanceA new cover is in progress Temporary cover by ibis paint. 22 tahun adalah usia yang masih terbilang sangat muda.Tapi sewajarnya lingkungan pedesaan,jika seseorang telah menginjak usia 20-an,maka akan ada banyak pertanya tentang 'kapankah kamu akan m...