Saat Sarada sibuk dengan pikirannya,tiba-tiba Sarada hampir terjatuh dari batu yang dia duduki dan..
"Sarada !" Seru Mitsuki dan langsung menarik tangan Sarada hingga membuatnya tersungkur dan jatuh dalam pelukan Mitsuki dengan tatapan keduanya bertemu.
🍗🍗🍗
"Kenapa ?" Tanya Sarada perlahan dalam perasaannya yang masih sangat terkejut.
"Apa kamu nggak merasa ? Kamu tadi hampir jatuh ke sungai.."
Sarada melongo mendengar suara lembut Mitsuki yang masih berada di bawahnya.Tapi untung saja Sarada segera sadar dan bangkit agak menjauh dari Mitsuki."Maaf Mitsuki.."
"Iya.."
Sarada mengerutkan bibirnya sambil melempar pandang ke arah lain sambil ngedumel dalam hati.
Ya ampun..Ini manusia kok bicaranya hemat sehemat-hematnya sih?
Lalu,guna membuang pikiran anehnya tentang Mitsuki,Sarada berbicara lagi pada pemuda bersurai dan bernetra keemasan disampingnya.
"Mitsu..Kalau kita sudah nikah nanti,aku ikut kamu ke kota ya !!"Nadanya mencoba riang sekarang.
"Kenapa ?"
"Iya..Kan perempuan memang harus ikut suami nya kemana pun suami nya pergi"Masih dengan nada yang dibuat riang tapi ditimpali dengan jawaban bernada sama oleh Mitsuki.
"Hmm..Begitu ya ? Kalau aku bawa kamu ke pinggir jurang,apa kamu bakal ikut juga ?"
Sarada sedikit tercengang tapi masih berusaha riang tanpa ada gugup dalam dirinya."Aku akan tetap ikut suamiku !"
"Kenapa harus ikut ? Biar bisa dipandang berbakti atau memang bodoh ?"
Sarada dibuat menganga karena pertanyaan Mitsuki yang dinilai sangat menyebalkan itu.Tapi untung saja Sarada masih mampu menjawabnya
"Ya kalau kamu ke jurang,aku bakal ikut buat dorong kamu ke jurang !!!"Canda Sarada sambil tertawa lepas sampai membuat Mitsuki menggeleng pelan.
"Apa ini sifat aslimu ?"Tanya Mitsuki tanpa memandang Sarada sedikitpun.
Dan acara saling diam pun terulang lagi kali ini.Sarada tak menyahut apapun lagi sementara Mitsuki juga diam memperhatikan rumput yang dia pijak.🥩🥩🥩
Seminggu kemudian..
Hari yang dinanti akhirnya tiba dan acara pernikahan telah diselenggarakan dengan baik.Kini tiba saatnya Sarada ikut dan tinggal bersama di kota bersama Mitsuki yang kini telah menjadi suaminya.
🥂🥂🥂
Bangunan mewah dengan 3 lantai di lengkapi taman yg luas di halamannya langsung tersuguhkan di hadapan Sarada yang tercengang mengagumi betapa indahnya rumah Mitsuki yang seperti istana baginya.Tak hanya itu,Sarada juga disuguhkan dengan pemandangan interior yang tak kalah indah serta asistan rumah tangga yang berjumlah 8 orang.
"Mitsu..Kamu disini cuma tinggal berdua bareng oom Toneri aja ?"Tanya Sarada dengan ekspresinya yang masih terkagum-kagum.
"Iya...Dan yah ! Jangan panggil ayahku dengan sebutan oom lagi..Dia sekarang sudah jadi ayah kamu juga."Ucap Mitsuki sambil berjalan mendahului Sarada yang sedari tadi hanya membuntutinya menuju ke kamar.
Yosh ! Mitsuki dan Sarada akan memulai kisah mereka bersama di chapter ini ! Maaf terlalu pendek dan silahkan tinggalkan jejak 😊
Thanks..😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is You
عاطفيةA new cover is in progress Temporary cover by ibis paint. 22 tahun adalah usia yang masih terbilang sangat muda.Tapi sewajarnya lingkungan pedesaan,jika seseorang telah menginjak usia 20-an,maka akan ada banyak pertanya tentang 'kapankah kamu akan m...