Chapter 8

426 39 11
                                    

Sarada berdiri tegak dengan menunduk malu karena Mitsuki melihatnya hanya memakai tentop dan hotspan.Selanjutnya,Mitsuki menarik tangan Sarada dan memeluk wanita yg sudah resmi menjadi istrinya itu.

Di tatapnya dalam, lalu kedua tangannya menangkup wajah Sarada.
Wajah nya semakin dekat dan dekat hingga jarak di antara keduanya terhapus
Dinding kamar mandi yg dingin seperti saksi bisu ke hangatan pasangan pengantin baru yang menikah karena perjodohan.


Mitsuki menyudahi kecupan nya dan mencium kening Sardaa serta menyatukan kening nya pada kening milik Sarada.

🥗🥗🥗

Otogakure

Rumah Mitsuki

08 : 00 AM


Esok pagi..

"Jadi gimana ? Kamu bawa aku kemana sih Mit ?"

"Udah..Ntar juga kamu tau."

Mitsuki bersiap memanaskan mobilnya seorang diri,namun tak lama kemudian Boruto datang dengan kekonyolannya di pagi hari.

"Yo Mitsuki...Aduh !"Teriak dan sapa Boruto saat datang dan tersandung sisi pagar.

Mau apa lagi orang ini ? Gumam Mitsuki agak kesal,sedangkan Sarada tertawa jauh di balik punggung Mitsuki.

"Ya Boruto ?"Kata Mitsuki menjawab sapaan Boruto sebelumnya.

"Ah,nggak..Aku cuma mau tanya..Bener kamu mau pergi ? Kemana ?"

Mitsuki menghela napas untuk menurunkan kadar emosi dalam hatinya.

"Ayah yang kasih tau ? Aku dan Sarada mau liburan ke Konoha.Udah,itu aja..Pengen tau juga buat apa.."

Boruto berbinar matanya mendengar nama Konoha yang merupakan kampung halamannya.Secara..Boruto tinggal di Otogakure hanya untuk urusan bisnis dan dia mengenal Mitsuki saat pemuda bersurai biru langit itu tinggal di sana.

"Konoha ya ?! Wah..Jadi inget masa lalu..Aku ikut ya ?!"

Boruto riang dan Mitsuki melonjak kaget mendengarnya.Kesalnya timbul lagi tapi masih mampu dikendalikan.

"Buat apa kamu ikut ?! Yang ada ganggu kita lagi.."

"Iya..Tau kok,pengantin baru kaya kalian musti begitulah..Tapi biar gue ikut buat sekedar ngawal.Kalo Sarada kenapa-napa gimana ?"


Bruk !!!

Mitsuki langsung memasukkan Sarada ke mobil dan menutup pintu mobil dengan kencang hingga Sarada melonjak di dalam.Sementara Boruto cuma nyengir kuda dihadapan Mitsuki.

"Loe kurang piknik ya,Bor ? Masa iya..Kemana-mana buntutin ? Sana loe cepet nikah biar otak loe nggak tambah ngaco !"

Mitsuki segera menyalakan mesin mobil dan melaju keluar meninggalkan Boruto yang hanya senyum sambil mengangkat alisnya sebelah.Sementara itu Toneri muncul dari dalam rumah.

"Si Mitsu tetep nggak berubah ya Bor ?"

"Iya..Tetep nyebelin !"

🌯🌯🌯

Sementara di mobil,Sarada tampak asik melihat pemandangan di luar jendela mengabaikan Mitsuki yang tengah fokus menatap jalan di depannya.

"Mitsu,tumben nggak ajak pak sopir di rumah.Kan biasanya kamu juga nggak pernah nyetir sendiri."

"Dih,ngapain ngajak sopir ? Ini perjalanan pribadi antara kamu sama aku tau ! Jadi jangan ada pihak ketiga diantara kita !"

Sarada tampaknya tidak peka.Dia malah menyebabkan Mitsuki malas berargumen sekarang.Daripada rencananya gagal semua,setidaknya dia bisa membawa Sarada pergi jauh bersamanya tanpa ada si kuning-kuning Boruto disebelah istrinya.

Love is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang