Chapter 11

427 38 11
                                    

Mereka bertiga menghabiskan banyak waktu dengan makan malam dan candaan yang cukup lama dibanding saat-saat sebelumnya.Saat selesai makan,Sarada langsung permisi ke toilet namun sialnya Sarada menabrak seseorang.

"Maaf saya ti ...."Tatapan nya bertemu dengan orang yang ia tabrak.Lidah nya kelu namun sempat berkata dengan pelan.


"Maaf Mitsuki.."ucap Sarada lalu memilih pergi

"Kalian"ujar Mitsuki melihat ke arah Suika dan Boruto.Seketika raut wajah Mitsuki berubah saat melihat Boruto.


🧥

🧥

🧥

Love is You

🧥

🧥

🧥

Jika Sarada bicara,itu seakan percuma.Dia tak salah pun di mata Mitsuki eakan selalu salah.Lalu jika seseorang memilih jalannya,sendiri apa itu salah ?

Sarada menuduk lalu pergi ke toilet.

"Boruto !" Teriak Mitsuki menatap Boruto tajam lalu memilih mengikuti Sarada.

"Aduuuuhhh perang ini mah.."Batin Suika.


Sementara itu,Sarada mencuci ke dua tangan nya setelah dan memilih keluar.Baru saja keluar tangannya di tarik seseorang.

"Ayo pulang !"Bentak Mitsuki padanya.

"Tidak mau ! Aku ke tempat ini dengan Boruro,jadi aku  akan pulang dengannya juga !"

"Suamimu itu aku,bukan dia !"

Sarada menghela nafas berat lalu menatap suaminya.

"Tidak mau..Di luar aku bukan seorang istri karena aku tak pernah di akui sebagai istri mu, sekali pun tidak, jadi kamu lanjutkan malam mu dengan Sumire itu  dan aku lanjut makan dengan Boruto !"Ucap Sarada lantang usai menepis tangan Mitsuki dan pergi.

"Sepenting itu kah sebuah pengakuan ?"tanya Mitsuki pada dirinya sendiri.

🧥

🧥

🧥

Love is You

🧥

🧥

🧥

Sarada tiba di meja Boruto dengan perasaan kesal.


"Ayo kita pergi sekarang."

"Pulang ?"

"Aku malas pulang,Bor.."

Boruto bingung menatap Sarada,lalu Suika langsung menyambar dengan girangnya.

"Gimana kalau kita nonton flm di bioskop ?"Ucapan Suika langsung membuat Boruto dan Sarada saling pandang dan sama-sama melempar pandang pada Suika yang berbinar-binar.

🌯🌯🌯

Makan malam direstoran,Menonton filmdi bioskop,sampai berbelanja di mall yang ternama.Dua wanita yang sedang bersama Boruto ini sudah seperti wanita sosialita yang menghabiskan uang demi sesuatu yang mahal.

Love is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang