Chapter 7

477 43 8
                                    


Otogakure

Rumah Mitsuki

10.00 PM


Sarada merasa lututnya mulai lemas.Tubuhnya tersandar di mobil dengan kedua tangan terkunci dalam pelukan Mitsuki.Sarada berusaha memberontak guna menjauhkan Mitsuki darinya,tapi dia tak mampu menghalangi serangan Mitsuki yang bertubi-tubi hingga membuatnya pasrah meski kesal membuncah dalam dirinya.

5 menit berlalu,Mitsuki menjauhkan wajah nya lalu menatap Sarada dengan sangat intens.Mengusap bibir Sarada dengan ibu jarinya lalu mencium kening wanita bermata onyx tersebut dengan lembut seraya berkata lembut di telinganya.


"Jangan pergi dengan Boruto lagi ya..Itu melukai harga diri ku"

Tapi Sarada tak menjawab,dan Mitsuki sepertinya tak butuh jawaban apapun lalu menggendong tubuh Sarada masuk ke dalam rumah.

Mitsuki terus menggendong nya masuk sampai ke kamar dan membaringkan tubuh Sarada di kasur.


"Jangan keluar,karena setelah malam ini,kita akan pergi ke sebuah tempat"Ucap Mitsuki yang telah bersikap tenang sekarang.


"Kemana ?"


"Itu rahasia."Jawab Mitsuki sambil melepas dasi jas nya,lalu melemparnya ke sofa.Tak lupa,Mitsuki juga sempat melepas kancing bajunya karena gerah,tapi itu membuat Sarada meradang.

Apa-apaan dia ? Mau tebar pesona ?

Tapi setelah itu,tak ada lagi satu kata pun yang keluar dari mereka.Mereka memilih tidur setelah lampu kamar dimatikan.

🍗🍗🍗

Malam semakin larut,bahkan bintang-bintang mulai bebas berkedip tanpa khawatir awan menghalangi.Tanpa sadar,Sarada memeluk tubuh Mitsuki di antara dinginnya malam hingga membuat Mitsuki terbangun dan membalas pelukan itu,membiarkan Sarada menjadikan lengannya sebagai bantal.

Sungguh,walau dilakukan tanpa sengaja,itu adalah hal yang terindah dalam hidup Mitsuki.Setidaknya sekarang dia mampu mewujudkan satu kebahagiaan yang sangat berarti untuk pernikahannya yang jarang akur.

🍨🍨🍨

Keesokan paginya..

Sinar matahari sudah menelusup masuk ke dalam kamar sepasang suami istri yang tengah tertidur pulas.Pagi yang cerah setelah semalaman dilanda udara dingin.Sarada dengan lelapnya tertidur dalam pelukan Mitsuki,bahkan satu bantal dengannya hingga wajah mereka begitu sangat dekat.

Sarada menyadari akan hal itu.Perlahan dia membuka matanya dan menjumpai wajah suaminya yang jarang dia pandang selama ini.


"Ternyata,dia ganteng banget kalau lagi tidur.."Ucap Sarada pelan lalu menyentuh pelan wajah Mitsuki yang bahkan lebih lembut dari wajahnya.

Wah..Wah..Minder aku jadi cewek kalau begini nyatanya..

Merasa terusik,Mitsuki mulai membuka matanya.Sedangkan Sarada kembali menutup mata untuk mengelabui Mitsuki kalau dengan masih tidur.


Pura-pura tidur rupa nya.. Batin Mitsuki dalam hatinya,lalu mendekatkan dirinya dengan memeluk Sarada.


Mati aku..Mau apa kamu Mitsu ?  Kata suara hati Sarada yang bergidik ngeri.

Dan tak lama kemudian..

"Good morning,bawel.."Ucap Mitsuki pelan dengan mata tertutup.


Apa ?! Aku bawel ?! Jadi menurut dia,aku ini bawel ?! Dari sisi mananya aku bawel ?! Aku kan pendiam..Dikit..


Mitsuki tersenyum di dalam hatinya..


"Belum mau buka mata ternyata...Lihat saja,apakah sekarang kamu bakal bangun ?"

Love is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang