BROKEN

4.1K 316 7
                                    

Baekhyun merasa kalau selama 1 minggu Chanyeol menghindar dari nya. Dan tak ingin berbicara Padanya.

Ia memutuskan untuk menemui luhan untuk menanyakan keputusan mana yang akan ia pilih nanti, karna 1 minggu yang lalu luhan kembali ke China.

"Lu, aku harus memilih siapa Kris Hyung, apa Chanyeol."

"Memang mereka berdua sudah menjadikan mu kekasih."

"Belum si."

"Jadi kenapa kau pusing-pusing, kau masih bisa memilih tanpa dibebani pesaraanmu itu, karna salah satu dari mereka belum menjadikan mu  kekasih, jadi kau pantas untuk memilih siapa pilihanmu."

"Mereka berdua baik padaku lu."

"Terus."

"Tapi Chanyeol marah padaku,"

"Kau tak peka Baekhyun, Chanyeol terlebih dulu menyukaimu sebagai wanita bukan Sahabat, dia saja yang terus menghindar dan memilih Rose."

"Terus aku harus bagaiman dengan Kris Hyung, dia juga baik padaku."

"Bicarakan baik-baik padanya kalau kalian adalah teman bukan lebih."

"Akan aku katakan setelah aku berbicara dengan Chanyeol, dia mendiami ku selama 1 minggu ini."

"Terserah kau aku pusing dengan masalah mu Baek, cepat selesaikan."

"Hahahahaha, Baye Lulu ku sayang."

Baekhyun pergi untuk menemui Chanyeol di kelasnya, sampai didepan Kelas Chanyeol, Baekhyun melihat kearah jendela dia sendirian di kelas. Dengan langkah hati-hati Baekhyun memasuki kelas Chanyeol menghampiri Pria yang menatap jendela itu dengan perasaan rindu.

"Chan."

Tak ada jawaban dari Chanyeol.

"Chanyeol."

Sekali lagi tak ada jawaban.

"Chanyeoliiiii."

Masih tak ada jawaban dari Chanyeol, Baekhyun mulai pasrah dengan dihadapannya ini.

"Aku tunggu nanti malam jam tuju, di taman Kota, aku pergi dulu." Baekhyun melangkah keluar dari kelas Chanyeol.

"Aku tak akan datang." Gumam Chanyeol.

"Aku akan menunggumu sampai kau datang." Gumam Baekhyun dalam hati.

19.00

Baekhyun sudah sampai 30 menit yang lalu, ia duduk di taman kota yang masih ramai, tak banyak pasangan yang memulai kencan di taman kota.

Sudah 1 jam Baekhyun menunggu Chanyeol di taman kota tapi tak ada tanda-tanda kalau Chanyeol untuk datang. Baekhyun masih menunggu Chanyeol berharap pria itu akan datang.

Jam menunjukkan jam 22.00 tapi Chanyeol tak datang-datang, sudah hampir beberapa kali Baekhyun menelefon tapi tak diangkat.

Baekhyun memeluk dirinya sendiri karna hawa dingin malam ini, padahal ia sudah mengenakan mantel tapi hawa dingin masih menyerangnya, Baekhyun benci saat-saat seperti ini.

3jam Baekhyun menunggu Chanyeol, tapi nihil pria itu tak kunjung datang, Chanyeol memang mendiaminya. Dengan langkah lelah Baekhyun beranjak dari kursi taman berjalan untuk pulang. Tak ada harapan lagi untuknya.

"Aishh, kenapa malam ini dingin sekali, padahal aku sudah memakai mantel, kenapa tetap dingin. Aku membenci dingin." Gumam Baekhyun merutuki cuaca malam ini yang sangat dingin.

"Ini sudah melewati jam 9 malam, tak ada buss beroperasi malam-malam begini, aku terpaksa jalan kaki."

"Kenapa dingin sekali,"

"Aku tak kuat ini sangat dingin, salju mulai turun semakin deras, aku benci cuaca seperti ini."

"Kepalaku sakit."

Brukk

~♡~
.

BROKEN [CHANBAEK]ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang