Seijuurou mengernyit begitu melihat salah satu foto Tetsuya terpampang di timeline Instogramnya.
Filter telinga kucing yang sedang booming menghiasi foto pemuda manis bersurai biru yang sedang berpose memeluk boneka anak ayam bulat berwarna merah. Mata dwiwarna melirik caption-yang hanya berisi dua emotikon anak kucing dan anak ayam-serta jam foto tersebut diunggah.
15 minutes ago.
Masih baru, namun ratusan likes langsung menyerbu. Beragam komentar pun tak absen berdatangan. Kebanyakan berasal dari teman-teman mereka, tapi tak sedikit juga orang tak dikenal ikut mengirimkan pujian di komentar.
ry0uta_kise O///O K-Kurokocchiii kawaii-ssu!
Momoii_ Tetsu-kuunn gemes ih ><
MurasakiAtsushi Hee... Liat foto Kuro-chin jadi kepingin soto ayam...
awsomedaiki Sialan, Tetsu... otw kamar mandi
midorimashintaro @awsomedaiki nyebut-nanodayo
Taigarawr Engas gak tau tempat anjir @awsomedaiki
Mayu-zoom @awsomedaiki sange kok ama makhluk 3D
NashkingofmonkeyJr BHUNGKUSSS
....dan masih banyak komentar lainnya.
Tiga siku imajiner muncul di dahi Akashi. Apa-apaan mereka semua?! Apalagi Daiki, beraninya menggunakan foto kekasihnya sebagai bahan yang tidak-tidak.
Hmm...mungkin nanti dirinya bisa mampir ke 'gubuk' Daiki. Guntingnya sudah lama tak bersilaturahmi dengan sang makhluk kegelapan.
Yang lebih penting, kenapa Tetsuya mengunggah foto seperti ini? Tak tahukah dia kalau yang begini hanya akan mengundang orang-orang aneh?
Ia mengacak rambut merahnya frustasi. Ponsel kembali diambil, segera menekan speed dial nomor Tetsuya.
"Halo?"
"Apa maksudnya upload foto begitu?" Seijuurou langsung to the point.
"Maksudnya gimana, Sei-kun?"
"Jangan pura-pura polos. Itu foto apa di Instogram?"
"Oh..." sahut Tetsuya(sok)polos. "Cuma mau coba filter baru aja, biar ikut kekinian. Hehe.."
Seijuurou menghela nafas. "Hapus fotonya sekarang juga."
"Ehh Sei-kun kenapa, sih? Aku tak mau, ah."
"Tetsuya sudah lihat komentar-komentar yang ada disana? Pokoknya tidak boleh. Hapus sekarang. Banyak laki-laki hidung belang yang terpancing," ujar Seijuurou gemas.
Padahal Seijuurou sendiri diam-diam menyimpan foto tersebut di galerinya.
"Tetsuya tahu kan aku tak suka kalau ada orang lain yang genit padamu? Hapus sekarang juga, titik."
"Tidak mau. Kalau Sei-kun mau hapus, hapus saja sendiri sini dari ponselku."
"Hah?"
"Kutunggu di kos ya, Sei-kun. Jaa ne..."
Pip.
Tunggu, apa-apaan ini?! Tiba-tiba telepon diputus begitu saja secara sepihak.
Seijuurou memandang layar ponselnya sejenak, kemudian menyeringai.
Hee... Sepertinya kekasihnya yang satu ini menantangnya. Awas saja, Seijuurou akan memberikan hukuman yang 'manis' untuknya.
Tanpa babibu lagi, Seijuurou langsung menyambar kunci motornya dan tancap gas menuju kos-kosan sang kekasih tersayang.
**************************
Di seberang telepon, Tetsuya tersenyum puas. Rencananya untuk memancing Seijuurou berhasil.
Lagipula siapa suruh dari minggu lalu mengabaikan Tetsuya terus dan lebih memilih berkencan dengan pekerjaannya di BEM-bahkan di malam minggu.
Bibir mungilnya kembali menyunggingkan senyum. Ah, Tetsuya tak sabar menunggu Seijuurou datang, ia ingin mengajaknya berkencan hari ini. Sebaiknya kemana ya? Menonton film di bioskop kedengarannya bagus. Kebetulan ada film yang dari kemarin ingin ia tonton.
Sambil bersenandung, Tetsuya pun pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap. Senyuman terus menempel dibibirnya.
Ah, asal kamu tahu saja Tetsuya, kalau kekasih merahmu itu justru akan mengajak 'berkencan' semalaman di atas ranjang.
END
Author's note :
Ada yang bisa bantu kasih ide tema drabble selanjutnya? Kalau ada yang menarik mungkin bakal dibuat satu, dipilih random. Tapi gatau ya kapan bisa updatenya#plak
Hehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Dose Of Akakuro
Kısa HikayeBerbagai macam kisah(?) akakuro random dalam bentuk drabble atau cerita singkat. Setiap bab nya tidak berhubungan dan bisa jadi berbeda genre. Cover by me DISCLAIMER ALL KUROBAS CHARA © FUJIMAKI TADATOSHI