Seungwoo sehat?

1.9K 398 44
                                    

last warning!
kapal hantu
Han Seungwoo x Lee Jinhyuk



Jinhyuk rasa ada yang salah dengan Han satu ini. Tiada badai dan hujan tiba-tiba sosok tinggi itu pamer senyum lebar di depan pintu persis ketika Jinhyuk akan pergi bekerja. Lee mengerut kening heran, Seungwoo itu seorang guru dan jam masuk sekolah sudah lewat lalu sedang apa dia di depan pintu?

Belum sempat Jinhyuk bertanya pria itu sudah menerjangnya dalam pelukan yang sukses bikin sedikit oleng ke belakang. Lengannya melingkar di bahu Jinhyuk erat sekali, diusap-usapkan pucuk hidungnya di belakang telinga Jinhyuk buat Lee itu bergidik geli.

"Kau sehat hyung?" Lee itu bertanya sembari melepas tautan Seungwoo di bahunya. Lengannya menggiring yang lebih tua untuk melangkah beriringan menuju pemberhentian bus. Seungwoo menggumam sebagai jawab dan sekali lagi kewarasan Han Seungwoo pagi ini Jinhyuk pertanyakan, apa-apaan dengan senyum pasta gigi dan lengannya yang menggamit lengan kurus Jinhyuk? Biasa juga dia rangkul bahu bak anggota geng preman di distrik dua, apa jiwanya tertukar dengan Dongpyo?

"Sepertinya kau terbentur sesuatu." Lee melepas taut jemari yang lebih tua dari lengannya. Tanpa niat sembunyikan kerling geli dan jijik, Jinhyuk mengambil jarak dari kekasihnya.

"Ih kok dilepas sih Jinhyuk!"

Nah kan! Kini yang lebih tua malah merengek padanya, bibirnya mencebik, kaki jenjangnya dihentak kesal. Detik berikutnya lengan kokoh yang biasa jadi bantalan Jinhyuk itu berusaha meraih kembali Lee dalam dekap. Dengan takut-takut Jinhyuk ambil langkah seribu abai saja Seungwoo yang sepertinya butuh Ed dan Lauren Warren, kekasihnya sepertinya benar bertukar jiwa dengan Dongpyo!




Napasnya terengah, Jinhyuk ambil duduk di pagar batas tanaman dekat pemberhentian bus, matanya melirik ke arah tempat tinggalnya waspada jika Seungwoo ikut berlari mengejar. Sedikit menyesal tadi tak bawa botol minumnya, Jinhyuk berkali menelan ludah demi kurangi rasa haus.

Jinhyuk merenung menunggu bus yang akan membawanya pergi bekerja, pikirnya masih penasaran apa yang terjadi hingga pacarnya yang anggun tapi sedikit beringas itu jadi mirip anak angkatnya, Dongpyo. Suka merajuk dan peluk-peluk. Ya remaja tujuh belas itu sih lucu, kecil dan menggemaskan tapi Seungwoo? Ah sudahlah.

Bus yang dinantinya tiba, Jinhyuk menoleh sekali lagi memastikan keberadaan Han lalu mengendik bahu ketika tak dapati pria itu dan memilih menaiki bus. Jinhyuk sudah terlambat, masalah ini bisa ia tanya nanti sepulang kerja.



























































Sisa kegelian hari ini :3

marshmallow [hsw x ljh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang