VI.love him

99 13 0
                                    

Teriknya matahari membuat wanita yang sedang tertidur pulas terbangun, malam yang begitu melelahkan baginya,tubuhnya masih terasa sangat sakit,kepala nya pusing.

"Kook" panggil jungra,niatnya ingin meminta tolong untuk membantunya ke kamar mandi tapi saat melihat kesamping sudah tidak ada sosok pria menyebalkan itu.

"Haisshh kemana pria itu,tidak bertanggung jawab!" gerutu jungra menatap dirinya di pantulan cermin kamar mandi,sangat banyak tanda di lehernya bagaimana nanti dia kuliah?sangat memalukan pastinya,apa lagi jika teman temannya tahu,terutama ayla pasti dia akan menertawakannya.

Wangi lilin bunga moringa yang menyebar di setiap sudut kamar mandi membuat pikiran wanita yang sedang merilekskan tubuhnya merasa tenang,gemericik air kran menambah suasa menjadi tenang bagaikan di sebuah lembah.

"If you~~~~if you~~~~ajik neomu neutji anhatdamyeon uri dasi doragal suneun eopseulkka~~~if you~~~~if you~~~" lagu favorite jungra,dia selalu menyanyikannya ketika pikirannya sedang tenang,lagu itu dulu selalu dia dengarkan bersama minhyun.

"Nona,,,kajja sarapan" panggil bibi

"Nee bi,aku akan menyusul" jungra segera menyelesaikan acara mandinya dan bergegas untuk sarapan

∪ˍ∪

Sudah sore tapi jungkook belum juga pulang ke rumah,aku takut jika dia pulang bersama wanita lain,atau mungkin tidak pulang sama sekali.

menyedihkan sekali pernikahan ku yang tidak di dasari rasa cinta,biasanya orang sehabis menikah akan mendapat kasih sayang lebih dari pasangannya,saling mencintai,percaya satu sama lain,jika saja aku seperti itu kurasa aku tidak akan secemas ini.

"Non ayo masuk sudah hampir malam,udara akan semakin dingin" ucap bibi gyu yang sedang menemaniku bermain dengan kelinci di belakang rumah.

"Bibi duluan saja,aku akan masuk sebentar lagi"

Bibi gyu tetap menunggu ku sampai aku masuk kedalam rumah,oh iya bibi gyu baru saja bekerja di rumah keluarga jeon,bibi hyeol mengundurkan diri karna urusan pribadinya yang mengharuskan bibi hyeol mengundurkan diri.bibi gyu juga sangat baik,dia lebih tua dari ku.

"Nona tidak menghubungi tuan muda?"

"Ah ani bi,dia tidak akan mengangkat telepon ku" jawab ku sambil tersenyum ,bibi gyu duduk di lantai untuk menemaniku menonton tv di ruang keluarga padahal aku sudah menyuruh duduk bersamaku di sofa tapi bibi gyu tidak mau.

∪ˍ∪

22.45 PM

Jungkook belum juga pulang sampai sekarang, padahal jungra sudah mencoba menelpon nya tapi tidak ada satu panggilan yang di angkat olehnya.

Seluruh pelayan sudah beristirahat malam ini,kecuali penjaga gerbang yang sedang asik menonton bola di televisi.

'Tin Tin'

Bunyi klakson mobil berwarna hitam itu berhenti di depan gerbang,siapa lagi kalau bukan mobil seorang choi jungkook

"Pak saya akan nginap malam ini disini" ucap heejin dengan centil menggendong jungkook yang sudah mabuk berat

"Tapi-"

"Saya gak suka ada perintah pak!" ujar heejin penuh penekanan

Who Care?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang