Seperti perkataan jungkook kemarin,aku menemaninya membeli kado untuk heejin,bersama yeohwan dan juga jung suk.Jungkook menuju toko perhiasan.jungkook bilang dia ingin membelikan heejin kalung dan cincin. Sesampai di toko ia memilih beberapa sepasang kalung dan cincin yang harganya dibilang cukup mahal.
"Bagus yang biru atau pink?" tanyanya pada ku.aku menunjuk kalung yang berwarna biru laut,terlihat indah,dan juga elegan.
"Pak saya pilih yang ini ya" pelayan itu tersenyum sambil membungkus kalung dan cincinnya.
"Kalian pasangan yang serasi" jungkook tersenyum memberi uang bernilai ratusan juta hanya untuk membeli kalung dan cincin untuk heejin.secinta itukah jungkook dengan heejin?---pikirku.
"Langsung pulang kan?" jungkook diam,dia hanya fokus menggoda jung suk.
Setelah berputar putar mall akhirnya jungkook menapakkan kakinya di toko perlengkapan bayi,dia sangat banyak memilih pakaian dan juga sepatu,padahal waktu itu aku sudah banyak sekali membeli keperluan untuk yeohwan dan jung suk.
"Banyak sekali!dasar boros!" omel ku yang melihat supir jungkook membawa lebih dari lima tas warna warni berisi perlengkapan bayi.
"Aku menyayanginya walaupun mereka bukan anakku" jawab jungkook enteng lalu pergi mendahului ku.
"Ini anak mu bodoh!"
∪ˍ∪
Sepulang dari mall,jungra membantu lia memasak makanan untuk makan malam nanti,juga bibi gyu.menu yang di siapkan spesial untuk eunjung,mijie,soyeon,junghyun dan juga jungkook,ini hanya acara kecil untuk merayakan kelahiran cucu pertama mereka.
"Nyonya waktunya yeohwan dan jung suk minum susu" dia bernama joon bi,baby sister untuk yeohwan dan jung suk,ia baru saja berkerja disini untuk membantu jungra karena jungra sendiri baru menjadi seorang ibu jadi ia masih belajar dalam mengurus anak yang baik.usia joon bi lumayan jauh dari jungra,sebelas tahun lebih tua dari jungra----36 tahun.
"Nee,terima kasih.eomma,bibi aku ke atas dulu yah" jungra menuju kamarnya.senyumnya terukir melihat kedua bayi nya sedang bermain lidah sampai air liurnya belepotan di pipi gembalnya.
"Anak eomma haus eoh?" jungra menyusui anak pertamanya dahulu---yeohwan.setelah itu baru jung suk.selesai memberi ASI jungra membersihkan diri untuk bersiap siap makan malam karna waktu menunjukan pukul lima tiga puluh sore.
"Juju?" lia mengetuk pintu kamar menantunya sebanyak tiga kali,ia ingin memberi dress berwarna biru laut untuk di pakai malam ini agar menantunya terlihat cantik.
Pintu terbuka,jungra hanya menampakan kepalanya saja Karena dia masih memakai bathrobe.
"nee eomma,ada apa?"
Lia terkekeh melihat menantunya yang berbicara dengan suara imut bahkan masih ada shampoo di rambutnya.
"pakai ini agar terlihat lebih cantik" lia memberikan paper bag nya lalu pergi menuju kamar untuk bersiap siap juga.
Jungra kira ada apa,ternyata eomma nya memberi baju dress cantik berwarna biru laut di lengkapi motif bunga di bagian rok nya.cantik sekali,jungra suka itu.
Dirinya jadi seperti orang gila tersenyum sendiri di depan cermin berputar ke kanan dan kekiri melihat dirinya yang tampil berbeda dari tiga puluh menit yang lalu.
"Jangan seperti itu terus,dirimu sama saja seperti bibi joon.tua!" jungkook tertawa begitu keras sampai sampai kedua bayinya terbangun dan menangis karena tidurnya terganggu.jungkook itu senang sekali membuat kesal wanita di depannya apa lagi sampai wajahnya me-merah menahan amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Care?
FanfictionBerawal dari keterpaksaan mendonorkan darah karna permintaan orang tua seorang pria membuat JungRa rela mendonorkan darahnya,memang sedikit sulit mencari golongan darah A pada saat itu karna stock darah di rumah sakit habis, bukan hanya disitu JungR...