mengejutkan sekali saat jungkook mengajakku membeli dress untuk acara kehamilan ku,bahkan aku sendiri tidak tahu kalau eomma lia dan appa eunjung mengadakan acara seperti ini untukku.
"Kook apa ini cocok?"jungkook melihat ku lalu mengangguk.sedari tadi dia hanya mengangguk jika aku bertanya,setidaknya dia bisa bantu aku mencari yang cocok bahkan ini sudah pakaian ke lima yang aku tanyakan padanya.
Pada akhirnya aku memilih dress berwarna merah yang dihiasi pita di bagian pinggang.sederhana tapi mewah itu yang aku suka,harganya juga tidak terlalu mahal.
"Kau tidak beli kook?"yang aku bingung karena dari tadi dia hanya memainkan ponselnya
"Tidak" jungkook berjalan didepan ku menuju parkiran untuk pulang ke rumah.
Sepanjang jalan aku hanya menikmati lagu yang di putar dan jungkook hanya diam,fokus dengan perjalanan.
Terkadang aku berfikir,bagaimana mana aku bisa menikah dengan pria di samping ku ini,bahkan dia saja tidak mencintai ku.
aku yakin ini cara tuhan untuk membuatku bahagia,dengan memiliki pangeran kecil saja sudah membuat ku bahagia.pangeran kecil yang nantinya akan menguatkan dan menyayangi ku.
∪ˍ∪
"Selamat datang untuk para tamu undangan"ucap mc pria di atas panggung
Sepertinya Kedua orang tua jungkook dan kedua orang tuaku sangat merencanakan acara ini,mulai dari dekorasi,gedung,dan segalanya yang sudah tersedia disini begitu sangat rapih.
Semuanya begitu mengesankan warna warna dekorasi yang serupa dengan dress ku,bunga bunga yang tersusun rapih dan juga di lengkapi balon balon dengan warna yang serupa.
"Tuan muda dan nyonya silakan naik"
Semua tamu undangan bertepuk tangan.saat naik ke atas panggung jungkook menarik pinggang ku untuk menepis jarak antara aku dan dua,jika saja aku tidak seimbang sudah pasti akan terjatuh.Aku gugup sekali karena ini kali kedua aku berdiri di depan bersama jungkook,apa lagi dengan keadaan seperti ini.
"Selamat malam,terimakasih untuk semua tamu undangan yang sudah hadir di acara malam ini . Di hari bahagia ini saya berterimakasih kepada tuhan yang telah mempertemukan saya dengan sosok bidadari yang cantik dan kuat yang selalu mendampingi saya saat senang mau pun susah,,,gomawo yeopo,saranghae"
Bagaimana bisa jungkook mengucapkan kalimat seperti itu,kalimat yang begitu mengesankan, sangat menyentuh hati.ya tuhan kumohon jika bisa kau rubah perasaan jungkook untuk ku sekarang aku akan benar benar sangat mencintai nya dengan tulus.
"Na-nado saranghae" jungkook tersenyum mengecup kening ku.semua tamu undangan berdiri dan bertepuk tangan
Sekarang waktunya puncak acara dimana penyanyi penyanyi kalangan atas akan bernyanyi.aku duduk di antara eomma dan jungkook
aku sangat menikmati alunan musik, apalagi saat lagu beautiful in white-westlife di nyanyikan sangat merdu.lagu ini yang dulu aku impikan bernyanyi bersama pendamping hidupku di acara anniversary pasti sangat mengharukan.
Aku tidak ingin terlihat menjadi wanita yang lemah,tapi bagaimana pun juga ketika sesuatu menyentuh hati pasti aku akan menangis.seperti saat ini aku tidak bisa menahan tangisku ketika lagu yang melambangkan perasaanku di putar, itu sangat menyiksa.
"Ju,wae~yo?" tanya eomma khawatir
"Ani,gwaenchanha" aku menghapus air mata ku,tapi detik itu juga jungkook membawaku menghadapnya matanya melihat wajahku intens,ibu jarinya menghapus air mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Care?
FanfictionBerawal dari keterpaksaan mendonorkan darah karna permintaan orang tua seorang pria membuat JungRa rela mendonorkan darahnya,memang sedikit sulit mencari golongan darah A pada saat itu karna stock darah di rumah sakit habis, bukan hanya disitu JungR...