XIII.Jung Taehyung

101 12 3
                                    


Jung taehyung,pengusaha terkenal dengan ketampanan dan kedermawanan nya.ia memiliki banyak hotel dan juga apartment yang berada di mana mana,lalu status nya? 'singel' ,banyak wanita yang mendekatinya tapi justru dia lebih memilih mengabaikannya.menurutnya ia hanya belum menemukan yang cocok dengan dirinya.

Jarum jam menunjukan pukul sepuluh lewat enam menit,tiga pasang kaki dan dua makhluk kecil yang ada di gendongan itu menapaki kantor besar milik Jung taehyung.

"Permisi apa ada Jung taehyung?"tanya minyoung pada resepsionis.

"Ah tuan minyoung,sajangnim ada di ruangannya"

Beberapa pasang mata melihat Jungra kagum ada juga yang tidak suka.

'cantik sekali'

'wah apa dia akan bekerja disini?'

'masih muda sudah punya anak'

'mungkin hamil di luar nikah'

Mungkin seperti itu beberapa perkataan yang keluar dari mulut karyawan karyawan yang ada disini.

"Ah Hyung!" Sapa minyoung saat ia memasuki ruangan yang berisi pria tampan.

"Aishh berapa kali aku katakan pada mu,ketuk pintu kalau masuk!"omel taehyung.

Jangan lupakan kalau minyoung sangat di hormati disini,karena dulu minhyung bersahabatan dekat dengan Jung taehyung,begitu pun dengan minyoung.

Kedua pasang mata itu melihat kearah wanita yang sedang tersenyum melihat bayinya yang sedang mengemut jari jari mungil miliknya sendiri.

"Noona,perkenalkan ini Jung taehyung"

Jungra membungkukkan diri lalu bersalaman.jungra membeku melihat ketampanannya bahkan ia lupa kalau tangannya masih bersalaman,dengan cepat ia melepaskannya.coba bayangkan bagaimana tampannya seorang jung taehyung!!.

Jungra bingung harus memperkenalkan dirinya dengan marga miliknya atau milik suaminya itu.ia menatap Ayla untuk bertanya,lalu Ayla menyakinkan jungra untuk memakai marga milik Jungkook.

"Choi jungra imnida"

Setelah selesia berbincang tentang proyek yang akan mereka kerjakan,jungra memilih untuk pulang dari kantor Milik sajangnim nya itu tapi tangannya malah di tahan oleh taehyung mau tidak mau ia kembali duduk di atas sofa empuk berwana hijau itu.

"Ingin makan siang bersama?"tanya Taehyung

"Maaf sajangnim,bukannya aku tidak mau,tapi aku sudah meninggalkan rumah dan anakku terlalu lama jadi aku harus pulang,maaf"Taehyung mengangguk,membiarkan jungra pulang.

Jungra pulang menggunakan taxi karena tadi Ayla dan minyoung ingin berbelanja sebentar dan sekaligus mengantarkan kedua baby kembar itu kembali kerumah.

Sekitar empat puluh lima menit dirinya sampai di rumah.langsung saja jungra mencari keberadaan anaknya,ia sudah sangat merindukannya.

"Juju sini makan siang bersama" ia mengganguk lalu bergabung dengan Lia dan eunjung.

•••••••°°•••••••

Who Care?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang