Semakin hari yeohwan dan jung suk semakin menggemaskan,bagaimana tidak kedua anaknya kini sudah bisa merangkak kemana mana bahkan jungra sampai kewalahan jika sedang memandikan kedua anaknya,untung saja ada bibi joon yang membantu.Selama pernikahannya juga tidak ada yang berubah,jungkook masih sama seperti dulu.entah sudah berapa cara yang jungra lakukan untuk membuat jungkook cinta padanya tapi tetap saja tidak ada perubahan,malah jungkook makin menjauhinya.
"ma-mam-ma-mam-mam"oceh si kecil yang sedang menunggu kedatangan eommanya.ya, jungra sedang bekerja sekarang,paling tidak tiga puluh menit lagi sampai di rumah.
"iiya sayang,hwan kangen eomma nee?" ujar bibi joon yang sangat gemas sekali dengan yeohwan.kalau jung suk sedang bersama bibi gyu menonton video lagu anak anak berbahasa inggris.belakangan ini jung suk memang suka menonton video yang menggunakan bahasa inggris sama seperti jungkook waktu kecil dulu.
"joon,aku rasa jung suk akan fasih berbahasa inggris nanti" kekeh bibi gyu melihat jung suk yang ikut bernyanyi walau hanya kata "nya-nyah-nya" saja yang di keluarkan.bibi joon mengangguk sambil ikut tertawa.
"annyeong bibi"sapa jungra yang baru saja sampai di rumah.ia duduk diantara tempat tidur kecil milik kedua anaknya.bagi jungra anaknya adalah pelepas lelah paling ampuh,hanya melihatnya saja dia sudah melupakan semua beban yang ada.
"anak eomma kangen nee?" ujarnya sambil menggendong tubuh putrinya.jungra tersenyum saat putrinya langsung mendaratkan kepalanya di pundak miliknya,sepertinya mengantuk,jadi jungra membawa putrinya ke kamar untuk di rebahkan di ranjangnya.
Setelah yeohwan sudah benar benar tertidur pulas jungra kembali turun kebawah memastikan jung suk,ternyata anaknya yang satu ini masih saja terfokus dengan tablet milik jungra.
"sudah ya sayang nanti matamu sakit" jungra mengambil alih jung suk lalu menyuruh bibi gyu untuk mengembalikan tabletnya ke kamar dan membereskan mainan mainan milik jung suk dan yeohwan.
******
"jung bangun sudah waktunya makan malam"
Jungkook pulang se-jam setelah jungra sampai di rumah,pria itu langsung saja tertidur tanpa melepas jas dan sepatunya untung jungra masih berbaik hati mau melepaskannya.jungra sempat ingin membangunya tadi tapi ia tidak tega melihat suaminya yang begitu lelah.
"jung ireona palli!!" yatuhan jungra ingin sekali menyiram jungkook,sudah dari dua puluh menit yang lalu jungra mencoba membangunkannya tapi tetap saja tidak bangun.
Jungra tersenyum,ia memiliki ide.jungra menaruh yeohwan di atas perut jungkook,anaknya tau sekali keinginan eommanya.
"pa-pa-pah" oceh yeohwan sambil memukul dada jungkook.tidak ada pergerakan,yeohwan memajukan badannya agar bisa menggapai wajah tampan milik appanya.
"paaa-pa" air liurnya jatuh di pipi jungkook,membuat pria itu terbangun.
"aishh hwan nakal!!" bentak jungkook membuat yeohwan yang ada di pangkuannya menahan tangis,bibirnya melengkung ke bawah matanya sudah berair,siap untuk menangis.
"maa..maaa" tangis yeohwan.jungra yang mendengar pun langsung menuju kamar,melihat putrinya yang di tinggal sendiri oleh jungkook.
"yeohwan kenapa sayang?appa nakal nee?" yeohwan diam,ia lebih memilih menidurkan kepalanya di pundak sang eomma.
Jungkook keluar dari kamar mandi memakai kaus kebesaran dan celana kesayangannya,tanpa wajah bersalah.
" jungkook kau apakan yeohwan?!" ucap jungra sambil memukul perut jungkook,yang di Tanya malah berjalan keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Care?
FanfictionBerawal dari keterpaksaan mendonorkan darah karna permintaan orang tua seorang pria membuat JungRa rela mendonorkan darahnya,memang sedikit sulit mencari golongan darah A pada saat itu karna stock darah di rumah sakit habis, bukan hanya disitu JungR...