"Tumben nyamperin gue"-Rasya
"Gue mau kasih lo ini"Gue ngasih dia surat,sebenarnya itu bukan surat asli cuma catetan kata-kata yang gue bikin pas lagi gabut.
"Bacanya nanti aja,pas gue udah balik"-Gue
"Oh yaudah. Btw Selamat ya,akhirnya lo juara juga"Rasya ngulurin tangannya,gue bales.
"Makasih ya,kenapa lo ngga ngeliat gue pas di atas panggung?"Tanya Gue.
"Gue ngerasa bersalah banget sama lo ta,bahkan buat ngeliat lo aja gue gak mau,maaf"Rasya nundukin palanya.
"Sans aja kali,gue gak bakal ngebunuh lo kok"Ucap gue sambil ngeplak bahunya.
"Gue juga udah maafin lo"-Gue.
"Tapi tetap aja kan gue harus ngejauh dari lo?"Tanya rasya.
"Lo bakal tau jawabannya setelah lo buka surat dari gue."
"Bye!"Gue langsung pergi.
Rasya Pov'
Setelah Tata pergi,gue langsung buka surat yang dia kasih.
"Dear Rasya..
Gue mah sabar:) tau kok tau,gue mah apa?
Pelarian lo doang yak? Sabar gue tuhh:'(
Gue gagal move on dari lo,gimana dong inii? Gue gak bisa nyalahin perasaan gue:)
Plis jangan ngejauh dari gue.
Sampai Tugas putri gue selesai,plis jangan ngejauh,gue ngehindar dari lo karena gue takut kalah,semoga aja gue menang ya:)And ILopyu:")/:'(."
Gue bacanya senyum-senyum,ternyata Tata selama ini gak bisa move on dari gue?
Gue akuin,gue juga punya perasaan ke Tata,setelah gue denger kalo dia suka sama gue,gue mulai nyari tau tentang dia,apa yang dia sukain dll.
Tapi gue juga bisa capek,capek buat ngadepin sikap cueknya,makanya gue macarin dita.
Gue emang terkenal playboy,dan gue gak ngerasa sakit hati ketika mereka ngata-ngatain gue,gue si sans.
Gue langsung masukin kertas itu ke Kantong seragam gue,dan menuju lapangan.
"Bro! Gue ke lapangan dulu ya!"-Gue
"Mau ngapain lo?"-Isal
"Ke gebetan"-Gue
"Semoga dapet bro!"-Isal
"Thank!"
-Lapangan
Gue berdiri di tengah lapangan,nyari keberadaan Seseorang yang penting buat gue.
Tapi,gue gak nemuin dia. Apa dia udah pulang? Tapi gak mungkin,dia pasti bakal fulltime di sekolah.
Gue nyari ke kelas juga gak ada,Mungkin kantin?
-Kantin
Dengan nafas yang terengah-engah gue sampai di kantin dan mata gue tertuju pada Dia.
Gue jalan deketin dia yang lagi ketawa bahagia bareng teman-temannya,temen gue juga si.
"Gue juga mau jadi alesan lo bahagia begini ta" Gue megang bahu dia.
Dan semua orang langsung natap gue bingung.
"Lah si bangke,lagi bucin disini"-Rey
"Otw Pj"-Rega
"Maksud lo apa si?"Tata bingung.
Gue megang tangan dia,gue ajak dia bangun dari duduknya dan berhadapan dengan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngeselin-Rasya√
Teen FictionApaa manfaatnya jadi bad boy sih?-Tata Karena gue bad boy,gue jadi bisa dekat sama lo"-Rasya Finish/29,Nov 2019. Selamat Membaca❤