Kisah ini adalah pengalaman pribadi ku. Sebut saja aku Andini. Saat itu usia ku baru menginjak 21 tahun. Aku yang selalu fokus bekerja dan kuliah hampir tidak pernah memikirkan apa arti dari sebuah pasangan, karena bagiku tidak mudah membagi antara pekerjaan dan mata pelajaran. Aku hanya gadis dari keluarga biasa saja yang memaksaku untuk mandiri, menjadi tulang punggung keluarga dan menjadi pelajar di salah satu universitas di jakarta. Aku bekerja sebagai buruh di salah satu pabrik yang tidak jauh dari rumah ku. Hidupku pun sangat biasa saja, jangan tanya kehidupan dikampus aku bukan mahasiswi populer kehidupan yang aku jalani penuh dengan rutinitas yang terus berulang sampai kadang aku merasa jenuh dengan semua ini. Bekerja shift sebagai buruh kontrak yang dipekerjaan selama 2 tahun dan harus tetap melanjutkan kuliah ku. Sejujurnya aku kadang merasa lelah tapi jika aku ingat perjuangan ibuku yang tidak menyerah membuat lelah ku menjadi sebuah pecutan untuk lebih keras berusaha. Aku berusaha membantu ibuku sebisa dan sekuat yang aku bisa.
Jika di tanya Andini itu seperti apa?
Mungkin aku akan menjawab ya biasa saja.
Apakah aku Andini pernah naksir seseorang ?
Pasti pernah
Kalau harus flashback ke masa-masa sma aku dulu pernah punya gebetan tapi setelah kami lulus aku hanya bisa melihat dan mencintainya lewat sosial media instagram. - Stalker heee.
Yah bagian terpenting dalam hidupku adalah keluarga tapi kadang akupun merasa kesepian, tapi sampai saat ini akupun belum merasa siap dan menemukan sosok pria yang bisa membuat ku jatuh cinta.
Kehidupan di tempat kerjapun aku sungguh biasa saja tak ada pria yang menarik dihidupku. Sedangkan di kampus semua pria-pria yang sudah ku anggap sebagai teman dekat tak ada yang spesial.
Ini tentang pengalaman cintaku yang tidak lancar seperti kebanyakan orang diluar sana, dengan mudah menerima lalu melepaskan. Aku sudah pernah dan berusaha membuka hatiku untuk laki-laki tapi pada akhirnya semua hanya sebuah kesia-siaan saja menjalani suatu hubungan atas dasar perjodohan dan lingkungan teman, ah aku rasa itu hanya sebuah keterpaksaan. Walapun tidak semua perjodohan dengan adanya mak comblang gagal tapi bagiku menemukan sebuah pasang berdasarkan banyak hal yang kita tidak duga dari banyaknya kekurangan yang ia lengkapi.
Dan ini pengalaman pribadi ku menemukan cinta mungkin bukan yang pertama tapi kali ini sebuah pengalaman berbeda menemukan sebuah cara dan rasa untuk mencintai seseorang.
Selamat membaca.
Andini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andini - Biarkan Aku Jatuh Cinta Padamu -
RomanceBased on the true story Rasa itu hadir saat ribuan bintang mulai sirna oleh matahari terbit hari itu. Aku Jatuh cinta padamu & segala kenangan yang ada. Semua akan kembali.