Keesokan harinya aku dan Riko semakin dekat, yah komunikasi kami begitu baik melalu chat, Riko sering menanyai keadaan ibu & aku beberapa kali dia juga berkomunikasi dengan adikku untuk menanyai ibuku. Suatu hari ibuku menanyakan tentang Riko kepada ku. Aku hanya bisa menjawab dengan nada yang tak pasti. Karena aku pun tak bisa memastikan bagaimana perasaan Riko padaku. Apa aku harus mencari tahu atau mungkin bertanya aku pun bingung. Tapi sejauh ini hubungan aku dan Riko baik-baik saja ia begitu memperhatikan ku dan keluarga ku. Suatu hari Riko mengajakku pergi untuk jalan-jalan taman yang tidak jauh dari rumahku.
Riko : Udah lama gak nengok ibu?
Dini : ia kan lu sibuk kerja ko. Gak apa-apa ko alhamdulillah ibu udah bisa jalan keluar dan ngerjain kerjaan rumah walaupun gak yang berat banget. Tapi itu aja udah alhamdulillah
Riko : ia alhamdulillah kalau gitu, ia gw sibuk banget lembur
Dini : alhamdulillah rejeki ko
Riko : ia alhamdulillah din.
Dini : ia ko
Riko : din, ko lu bawa laptop?
Dini : ia niatnya gw mau sambil ngerjain skripsi..
Riko : oh gitu gw ganggu dong ajak lu kesini
Dini : oh gak lah santai aja
Riko : yasudah kita cari tempat makan supaya lu bisa sambil ngerjain tugas
Dini :yasudah yuk
Malam itu Riko menemani ku dengan sibuknya skripsi kuliah.
Keesokan harinya Riko datang ke rumah ku bertemu dengan ibuku, aku melihat berapa dia mudah akrab dengan adikku dan ibuku, hari itu kami makan bersama aku merasa Riko semakin dekat dengan keluarga ku, hatiku terasa gusar aku takut Riko sudah punya kekasih aku tak ingin menjadi perusak hubungan seseorang. Setelah makan aku mengajak Riko ke teras depan rumahku aku rasa aku harus menanyakan hal yang mengganggu pikiranku sejak di prau.
Dini : duduk ko
Riko : ia din ada apa?
Dini : ko makasih yah udah perhatian sama ibu ade
Riko : ia sama-sama dini.
Dini : gw boleh tanya sesuatu gak ko?
Riko : tanya aja? Dini
Dini : hmm gimana mulainya yah?
Riko : maksudnya gimana dini?
Dini : gini ko, kan selama ini lu baik banget sama keluarga gw dan gw makasih banget sejak ada lu ibu serasa punya teman baru ade juga
Riko : oh itu ia gak apa-apa gw juga seneng ko, keluarga lu baik din.
Dini : tapi gini ko, perhatian lu ke keluarga gw, ke gw menurut lu wajar gak sih?
Riko : ah maksudnya gimana din?
Dini : yah gini ko selama ini kan lu baik banget sama gw keluarga gw. Apa pacar lu gak marah kalau lu lebih sering ke sini daripada ke rumah nya?
Riko : hmm.
Riko terdiam cukup lama aku mencoba menatap ke arah wajahnya aku tahu aku lihat kau bingung ko jawab saja aku tak apa sejak awal akupun sudah siap jika kau sudah punya kekasih.
Riko : hmm gw din, gw gak punya pacar ko
Dini : yakin ko, gw ngerasa gak yakin?
Riko : kalau lu gak yakin bisa cek aja ke siti apa gak lu cari tau ke Diki....
KAMU SEDANG MEMBACA
Andini - Biarkan Aku Jatuh Cinta Padamu -
RomanceBased on the true story Rasa itu hadir saat ribuan bintang mulai sirna oleh matahari terbit hari itu. Aku Jatuh cinta padamu & segala kenangan yang ada. Semua akan kembali.