Akhirnya titipan itu suatu pesan dan sebuah surat, surat yang begitu indah surat yang mungkin semua menginginkan surat hadir dalam hidup. Siti menceritakan semuanya padaku. Bahwa Riko sebenarnya sudah mempunyai calon istri namun ketika mereka memutuskan untuk menikah Riko merasa tidak yakin namun jika ia batalkan rencana itu dia bukan hanya menyakiti calon istrinya tapi juga keluarga dari masing-masing. Riko merasa saat itu hubungan dengan pacarnya tidak baik karena sikap calon istrinya yang kekanak-kanakan dan Riko tak tega jika harus membatalkan semua ini berarti menghancurkan semua harapan keluarga nya. Saat itu siti mengajak Riko ke Prau untuk mengembalikan rasa percaya nya kepada istrinya dan malah terjebak dengan kehadiran dini yang membuat nya melihat sisi lain dari arti hidup arti dari perjuangan tentang semuanya.
Sampai saat ini aku sudah tidak tahu kabar dari mereka sebab terakhir 7 tahun lalu saat siti datang dan menceritakan semua hal itu dan memberiku udangan pernikahan Riko dan calon istrinya saat itu pula aku dan adikku ikut dengan bibiku ke Bandung dan tak pernah kembali ke Jakarta. Akupun sudah menghapus semua tentang Riko dan menutup akses komunikasi degan semuanya termasuk siti, dan diki.
Semua tentang perjalanan hidup yang kita tidak pernah bisa tebak. Tapi aku selalu ingat pesan ibuku bahwa semua akan ada akhirnya.. Entah akhir sebuah kebahagiaan atau kesedihan tapi yang aku tahu di sisi manapun akan terasa baik jika kita terus bersyukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andini - Biarkan Aku Jatuh Cinta Padamu -
RomansaBased on the true story Rasa itu hadir saat ribuan bintang mulai sirna oleh matahari terbit hari itu. Aku Jatuh cinta padamu & segala kenangan yang ada. Semua akan kembali.