Pagi ini, gue bangun udah ditempat tidur, perasaan kemaren malem gue ketiduran dimeja belajar deh, kok paginya udah dikasur.Udah lah, yang penting gue tidurnya nyenyak. Gue mandi dan siap siap mau kekampus. Udah selesai gue ambil kunci mobil dan sepatu, gue turun kebawah, sepi, mungkin pada belom bangun kali. Iyalah ini baru jam 6 pagi, gue tidur jam 2, berarti gue tidur cuma empat jam.
Gue baru aja mau buka pintu rumah, eh ada yang manggil. Gue noleh kebelakang, Jisung rupanya. "Ngapain lo pagi pagi udah keluar?" tanya Jisung.
"Kekampus, ada urusan sama Jendral " jawab gue, "bukannya bang Eunwoo lagi di Sulawesi ya?" ucap Seungwoo.
"Jis, kak Eunwoo Jendral Kedokteran, kan gue anak bisnis marketing, jendralnya ya kak Moonbin" jawab gue.
"Lah? Iya, eh tapikan bang Moonbin katanya mau ngundurin diri dari jabatan" saut Jisung lagi.
"Bacot lo, udah ya, gue pergi bye" ucap gue dan pergi ke mobil. Gue mampir dulu sebentar kesuper market, mau beli roti sama air putih buat sarapan. Udah selesai gue lanjut jalan kekampus.
Sampe dikampus, gue yang kepedean atau memang bener bener gue diliatin satu kampus?. Gue denger mereka bisik bisikin gue.
Tak lama Yunseong ngehampirin gue, "Al, lo harus liat dipapan informasi" ucap Yunseong, jelas gue bingung, sebenernya ada apa sih?.
Pas sampe dipapan informasi, gue kaget sekaget kagetnya. Apa apaan, siapa yang nyebarin berita hoax kek gini?. Ya kali gue jadi jalang, mati aja gue kalo gue kek gitu.
"Itu beneran?" tanya Yunseong ke gue, "sumpah seong, gue ke club aja kagak pernah, mau jadi jalang pula?, gue masih mikir kali, gue gak miskin miskin amat" jelas gue.
"Tapi ini ada fotonya" tunjuk Yunseong ke foto di papan informasi, "Editan bego, lo gak bisa bedain apa? Editannys mulus banget, sampe orang gak sadar kalo itu editan" jawab gue.
"Seong, gue skip ya, bilangin ke dosen, oh ya gue titip tugas aja, entar gue kirim" ucap gue dan diangguki Yunseong. Abis itu gue langsung pergi dari kampus kerumah kak Byungchan alias kak Buyung.
Sampe disana, kok rumahnya rame. Pas gue masuk ternyata temen temen kak Buyung lagi ngumpul, gue senyumin aja terus pergi kekamar gue. Emang kak Buyung sengaja nyiapin kamar buat gue, jadi kalo mau nginep langsung keitu kamar aja. Desain kamarnya juga gue yang nentuin.
Gue langsung menghempaskan diri diatas kasur. Baru aja mau tidur, eh ada yang nelpon.
"Halo"
"Heh, lo kemana sat?, skip ya lo?"
"Iye, males gue, absenin ya, tugas udah gue titipin ke Yunseong"
"Dasar, dicariin bang Moonbin lo dari tadi"
"Bodo amat, lagi gak mood"
"Yee, pasti masalah dipapan informasi itukan?"
"Hooh, lo tau siapa yang bikin tuh berita?"
"Tau, si Heejin anak Hukum"
"Anjir dah, terus gimana? Siapa yang tau kalo dia yang nempelin?"
"Bang Vernon, lo tau lah sifatnya Heejin gimana, pansos banget anaknya, suka ngejelekin orang deh, anak hukum mulut lambe"
"Gitu gitu mantan lo juga sung"
"Masalalu, biar lah masa lalu~~"
"Situpai malah nyanyi"
"Ehehe, besok besok kalo mau ngampus bareng gue sama Chaeyeon aja, entar lo diapa apain lagi sama kating"
"Iya iya, udah dulu sung, mau ngebo dulu"
"iya, btw lo dirumah?"
"Gak, gue dirumah kak Byungchan, kakak sepupu gue"
"Oh yaudah, bye"
Tut...
Random banget si Jisung, gabut tuh pasti, sekedar informasi aja, Jisung temen SMA gue, gak terlalu deket sih, cuma sering ngobrol aja pas kalo kumpul OSIS.
Tok
Tok
Tok
"Masuk aja gak dikunci kak" ucap gue, gak lama kak Buyung masuk. "Kok kesini? Gak kuliah?" tanya kak Byungchan.
"Skip kak, lagi mager, tadi temen temen kakak udah pada pulang?" tanya gue, "udah kok, tadi telponan sama siapa? Kok sampe kedengeran keluar?" tanya kak Byungchan.
"Itu sama Han Jisung, temen kuliah, temen SMA juga" jawab gue, dan kak Byungchan ngangguk doang.
Drtt
"Halo?"
"Pulang, saya tau kamu gak dikampus dan malah dirumah Byungchan"
Tut..
Pak Seungwoo kok bisa tau gue dirumah kak Buyung?
Bodo amat lah ya, sekarang gue mau pulang, percaya deh, abis ini gue diomelin.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny's|Han Seungwoo
FanficTakdir itu masih bisa diubah, tergantung bagaimana kita menjalaninya. Han Seungwoo fanfiction√ Han Seungwoo x OC