14

3K 299 21
                                    

Author POV

"Gimana ceritanya kamu istri Seungwoo   dek? Aku tau Seungwoo, dia udah ada pacar" jawab Jaehyun.

"iya, pacarnya juga yang bikin Lea baru pulang dari rumah sakit sekarang" saut Jisung. Jaehyun kaget dengernya, yang dia tahu, Eunbi orangnya baik, ramah, sopan, gak macem macem deh. Kok malah Jisung bilang Eunbi yang bikin Lea sampe masuk rumah sakit.

"Yang bener lo? Gak percaya gue" jawab Jaehyun. "Yaudah kalo kakak gak percaya, aku pulang aja sama Jisung" Ujar Lea, dan itu ngebikin Jaehyun gaenak hati ngomong kek tadi.

"Eh, jangan dong, kakakkan kangen kamu" cegat Jaehyun. "Maaf kak, tapi kak Seungwoo udah nungguin" jawab Lea dan pergi dari sana ngebuat Jaehyun berdecak. Dalam otaknya, gagal sudah rencananya yang ingin melamar Lea. Padahal dia udah nunggu lama buat lamar Lea, eh Lea nya udah nikah. Sama Seungwoo musuh bisnisnya.

"Gue bakal bikin lo nyesel, karena udah ngambil Lea dari gue, Han Seungwoo"




~~~~~


Lea POV

Gue sama Jisung udah sampe dirumah. "Kemana aja, lama banget nyampe rumah" ujar kak Seungwoo. "Ketoko buku" jawab gue.

"Yang bikin lama tuh Lea, pake acara ngobrol sama bang Jaehyun" ucap Jisung, yang bikin kak Seungwoo kaget. "Gila lo? Ngomong sama dia?" tanya kak Seungwoo ke Jisung dan dijawab pake anggukan ama Jisung. Ini kenapa sih? Gue gak ngerti sumpah.

"Gue kekamar ya" ucap gue dan naik keatas.


~~~~

Author POV

"Jaehyun siapanya Lea?" tanya Seungwoo to the point. "Gak tau, yang jelas mereka aku kamuan ngomongnya" jawab Jisung. Seungwoo mengepalkan tangannya kuat, dia benar benar benci fakta, Lea dekat dengan Jaehyun yang notabenenya musuh bisnis dia. Parahnya aku kamuan lagi.

"Napa lo bang? Gak suka Lea ama cowok lain? Kejar, jangan didiemin, cewek juga bisa capek berjuang sendiri" ucap Jisung panjang lebar. "Tapi sung.... Gue masih sayang Eunbi" jawab Seungwoo yang kini terduduk disofa.

"Bego, pilih salah satu, Lea Lea, Eunbi Eunbi, jangan Lea Eunbi, lo masih ada hubungan sama Eunbi?" setelah ngomel, Jisung nanya. "Udah putus" jawab Seungwoo sambil gelengin kepala.

"Duh, masalah percintaan lo lebih parah dari pada masalah  percintaan anak SMA, tau gak? Lo itu udah 27 tahun, masalah gini aja masih plin plan" cerocos Jisung. Ini yang tua Seungwoo atau Jisung sih?.

"Tau, gue juga bingung" jawab Seungwoo. "Makanya pas muda nyari pengalaman jangan belajar mulu lo bang, bingung sendirikan sama perasaan" omel Jisung lagi.

"Diem deh lo, Lea tau gimana?" suruh Seungwoo. Bukan Jisung namanya kalo gak ngomel dengan tuntas. "Biarin, biar dia tau isi hati lo, daripada digantungin. Lo tuh ya, Eunbi tuh bukan cewek baek baek, dia itu depannya aja bagus, belakangnya amburadul bang" cerocos Jisung lagi.

"Yang tua gue apa lo sih? Perasaan lo mulu yang ngome kegue" saut Seungwoo. Jisung ngehembusin nafas kasar. "Dikasi tau juga, bagus lo udah putusin tuh jalang" ucap Jisung. Mata Seungwoo melotot sempurna. "EUNBI BUKAN JALANG!" jawab Seungwoo dengan menggebu gebu.

Jisung senyum sarkas. "Lo tuh gak tau sifat Eunbi yang sebenernya bang, Lea masih lebib baik dari Eunbi, malahan jauh bedanya" ucap Jisung dengan tenang, sementara Seungwoo udah mau ngajak Jisung baku hantam.

Melupakan fakta bahwa bisa saja Lea mendengar pembicaraan mereka. "APAAN, LEA LEBIH JALANG DARI EUNBI" kan sudah dibilang, Seungwoo gak bakalan bela Lea. Dia dibutakan dengan sayangnya terhadap Eunbi.

Katain aja Seungwoo, ikhlas kok.

"Bego lo bang, lo lupa kalo dirumah ini ada Lea?" ucap Jisung dengan tenang. Sementara Seungwoo sudah menengang ditempat.

Seungwoo memutar badannya, berniat mengecek Lea. Seketika ia melebarkan matanya, menatap sosok yang ada didepannya. Mata gadis itu berkaca kaca, ia berlari kekamarnya, mengambil kopernya dan mengemaskan semua barangnya.

Seungwoo tak tinggal diam, dia mencegah pergerakan Lea. Namun apa yang dia dapatkan? Satu tamparan melayang diwajahnya. Pelakunya tentu saja Lea.

"LO JAHAT KAK, GUE GAK SEPERTI YANG LO BILANG, GUE BAKALAN KELUAR DARI RUMAH INI, JANGAN CARI GUE, GUE BEBASIN LO, TERSERAH MAU BALIKAN ATAU GAK SAMA PACAR LO, GUE GAK PERDULI!"

Itu kata kata terakhir Lea sebelum meninggalkan rumah. Seungwoo merutuki dirinya sendiri, kenapa dia sampai bisa mengatakan hal sejahat itu tentang Lea?.

Yang ada dipikirannya sekarang hanya Lea. Dimana gadis itu berada, dimana ia akan tinggal. Dia akui dia sangat bodoh.

Kelewat bodoh.










"Lo bego Seungwoo, lo Bego!"






"Emang lo bego woo, sampe bikin adek gue nangis, lo harus tanggung jawab woo, kalo gak, gak gue ampunin lo"











Tbc


Pada mau dibikinin work Yohan? Komen dongg, kalo banyak yang mau, aku publis:)

Destiny's|Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang