Gue, Alea Kim, umur gue 21 tahun. Papah gue CEO, tapi kelakuannya jauh dari kata berwibawa, dia pemabuk, dan sering menyewa wanita. Maklum saja mamah udah meninggal, tapi pelampiasan papah itu juga gak harus kek gitu. Gue sering berantem sama papah karena jalang jalang yg sering ia bawa kerumah setiap malam.Sampai gue hampir mau pergi dari rumah, tapi papah udah tau duluan gue mau kabur, alhasil gue dijagain terus sama bodyguardnya papah, sampe sekeliling rumah dijagain, cctv dimana mana. Pas itu gue keluar rumah cuma boleh kuliah sama mau beli barang, itu juga dijagain bodyguard. Gak ada waktu untuk temen temen gue, bahkan sekarang mereka ngejauhin gue, mereka pikir gue seorang bbg, you know bbg?.
Gue gak bakal ngasih tau, pasti kalian pada ngerti maksud gue.
"Bi, papah belum pulang?" tanya gue ke pembantu gue, gue baru aja pulang kuliah.
"Belum non, mungkin pulang malem" jawab pembantu gue, gue ngangguk dan masuk kekamar gue yang ada dilantai dua.
Gue masuk dan ngerebahin diri gue dikasur yang sangat empuk ini. Gue ambil hp didalam tas, gue ngeliat chat gue dengan papah. Papah nyuruh pulang cepet, tapi dianya juga yang belum nyampe.
Gue mutusin buat mandi dulu. Udah selesai mandi dan pake baju santai, gue turun kebawah, niatnya buat makan tapi, gue berhenti karena ngeliat papah lagi ngobrol bareng seseorang. Gue sih bodo amat aja, gue terus jalan kedapur dengan earphone yang menempel ditelinga kanan dan kiri gue.
Gue ngambil gelas dan nuangin air minum sambil joget gak jelas, karena lagu yang lagi gue dengerin itu lagu favorite gue.
"Umjigyeo Umjigyeo Umjigyeo yeyeyeyeyeyeye" nyanyi gue gak jelas, sampe pembantu gue dateng kedapur dan ngasih tau papah manggil gue.
"Aduh bi, biarin aja, aku mau disini, males ada tamu, mendingan aku ketaman belakang" ucap gue dan ketaman belakang dengan membawa gelas yang isinya susu cokelat. Dan sialnya papah tau gue bakalan gak dateng ke ruang tamu, makanya dia nyusulin gue kedapur, tepat sebelum kaki gue melangkah keluar dari dapur.
"Mau kemana? Papah kan manggil kamu" ucap papah.
"Mau ketaman belakang, ngapain papah manggil? Ngomong aja sekarang" jawab gue sambil minum susu cokelat digelas yang ada ditangan gue sekarang.
"Ikut aja dulu ayo" ucap Papah dan narik gue keruang tamu. Kan tamunya masih ada, hadeh males banget gue, tau gini gue kagak keluar kamar aja.
"Lea, ini tuan Han" ucap Papah. Gue liat sekilas, tua juga sama kek papah.
"Oh, halo om, Alea" ucap gue.
"Cantik ya, fix jadilah" kata om Han.
"Oke, siap" jawab papah, ini pada ngomongin apa sih? Gak konek guaa.
"Pah, lea kekamar" ucap gue dan diangguki papah.
"Om, duluan" ucap gue, om Han senyum. Ngeri sendiri gue.
Pas udah dikamar, gue duduk dikasur gue, dan masih mencerna apa yang dimaksud kedua pria tua itu.
ASTAGA! Kenapa gak kepikiran?! Jangan jangan Papah mau jual gue ke om Han?! Huaa kalo bener mati ajalah gue, gak mau jadi istri muda orang gueeeee.
Gue gabut, dan mutusin pengen chat kak Buyung, apa kabar ya dia?, udah lama gak kontekan.
Kak buyungchan punya kak Sakura
Kak, sibuk gak? |
|tumben ngechat dek
|gak kok, lagi free, kerjaan kantor juga gak banyak amat
|kenapa? Ada Masalah lagi sama papah kamu?Gak tau, bisa dibilang masalah atau gak yg pasti pikiran aku lagi gak sehat|
|loh? Emang ada apa?
|coba cerita deh sama kakakTadi, temen papah dateng kerumah, papah ngenalin aku ke temennya itu|
Temennya bilang aku cantik, dan fix, papah balesnya oke|
Gak tau maksud omongan mereka apa, aku lagi gak konek tadi|
Tapi, setelah aku fikir lagi, jangan² papah mau ngejual aku, makanya aku ngechat kakak||oalah, jangan nethink dulu dek
|siapa tau, kamu mau dijodohin sama anak temen papah kamuApaan main jodoh jodohan, gak mau! |
Btw kak, kabar kak Sakura gimana? Babynya cowok apa cewek? ||baik kok
|ini lagi tidur disamping aku dek
|babynya cowok, rekomendasiin nama dong dek, bulan depan udah lahiran nihHuaa, salamin yah kak, ke kak Sakura|
Wih, buyung aja kak hehehe||iyaa
|kenapa gak sekalian ikan duyung dek?Hehe, maap|
|tidur gih, udah malem, besok kan kamu kuliah dek.
Yaudah, meet bobo kak, bilangin ke kak Sakura sama babynya ya|
Bilang kebabynya tante Lea yg cantik ini bakalan ngejaga dia kalo udh lahir||oke lah
|jadi babysiter dadakan gapapa kan
|wkwkwkGapapalah kak, kan aku tante yg baik, udh ya kaka bye|
|iyain
|byeFyi, kak Byungchan itu kakak sepupu gue, dia udah nikah sama kak Sakura. Kak Sakura itu, baik, cantik, pengertian sama keluarga, perfect deh.
Gue mutusin buat tidur, karena udah jam 10 malem, besok ada matkul pagi. Dosennya killer pula.
Tbc sheyengg
Minggu dpn up ye, byee
Msih anget, vote sabi lah beb
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny's|Han Seungwoo
FanfictionTakdir itu masih bisa diubah, tergantung bagaimana kita menjalaninya. Han Seungwoo fanfiction√ Han Seungwoo x OC