12

2.7K 294 13
                                    


Udah tiga hari gue di rumah sakit, sekarang gue udah boleh pulang. Dan ini baru aja nyampe rumah, masalah telfon waktu itu udah gak kepikiran lagi. Gimanapun juga, kak Seungwoo punya privasi, jadi gue gak bisa seenaknya.

Gue masuk kekamar dan rebahan sambil mainin hp. Jujur, sekarang kalo gue mau kemana mana pasti harus sama kak Seungwoo atau gak Jisung. Takut kejadian kemarin ada lagi. Kalo kak Seungwoo gak bisa dan Jisung juga gak bisa, ada body guard yang jagain gue dari jauh. Banyak banget masalah gue, pusingggg. Pertama, masalah sahabat gue, Yeji, sahabat yang gue percaya dari jaman mamah udah gak ada.

Dan ternyata dia dalang dari kejadian itu. Kedua, masalah hati gue, jujur gue sayang kak Yohan, tiga tahun itu bukan waktu yang singkat. Dan itu yang buat gue makin sakit, dan tentang perasaan gue ke kak Seungwoo juga, gue tau gak seharusnya gue naruh hati dan harapan kedia. Katakan gue bodoh, jatuh kelubang yang sama untuk kedua kalinya.

Walaupun lubang yang sama, tapi berbeda jalan cerita.

Ceklek..

"Lea" panggil seseorang yang ngebuka pintu kamar gue. Gue ngeliat kepintu kamar, ternyata Jisung.

"Kenapa sung?" tanya gue, Jisung masuk kekamar gue dan nutup pintunya rapet rapet. Dia duduk disamping gue, diatas tempat tidur. Gue bingung, dia kenapa?.

"Lea, gue mau jujur, boleh?" tanyanya, "boleh, emang ada apa?" tanya gue. Dia ngehela nafas kasar.

"Lea, gue tau seharusnya gue kayak gini, harusnya gue buang jauh jauh tentang ini, karena bagi gue untuk dapetin ini gak bakalan bisa" ujarnya, dia ngehela nafas lagi, dan megang tangan gue.

"maaf, tapi........

.............. Gue punya perasaan lebih buat lo"






~~~~





Seungwoo POV

Gue ngelihat Jisung mondar mandir didepan kamar Lea, awalnya gue acuh, tapi pas ngeliat dia ngebuka pintu kamar Lea, gue jadi penasaran.


Jisung masuk, dia nutup pintunya rapet. Jujur gue penasaran, tapi pas gue denger ucapan Jisung, entah kenapa ada rasa sakit didiri gue.


"maaf, tapi, Gue punya perasaan lebih buat lo"


Satu kalimat yang gue denger dari mulut Jisung, berhasil ngebuat gue tercengang. Jisung? Suka sama Lea.

Oke, gue........ Cukup tau sampe disini. Gak, ini privasi mereka. Tapi gimana? Gue penasaran. Dan Lea belum ngebales ucapan Jisung tadi.

Ahhhhh, masa bodoh, gue mau pergi aja.





Seungwoo POV end

~~~~~



Lea POV

Gue masih belum bisa nyerna ucapan Jisung barusan. Sumpah kenapa gue jadi lemot gini sih?!.

"Maaf, gue udah lega setelah bilang ini ke lo, tapi gue berusaha buat lupain lo dan nyari yang lain kok" ucap Jisung lagi. Secepat itu dia move on dari Chaeyeon?, setelah 2 tahun pacaran. Hebat banget! Gue aja gak bisa, dasar cowok.

"Maaf sung, gue gak bisa balas perasaan lo, karena gue juga lagi bingung dengan perasaan gue yang sekarang" jawab gue, Jisung senyum, "gapapa, yang penting, lo jangan maksain diri buat bales perasaan gue" balas Jisung, gue senyum dan ngangguk.

Destiny's|Han SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang